Informasi Terpercaya Masa Kini

Pemesanan Ioniq 5 N Diklaim Tembus Tiga Digit

0 11

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengungkapkan jumlah pemesanan alias Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil listrik bertenaga barunya, Ioniq 5 N sudah lebih dari 100 unit.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi pemesanan yang diperoleh dari situs resmi perusahaan dan pramuniaga perusahaan selama 17-26 Juli 2024.

“Hyundai mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat kepada Ioniq 5 N. Hadirnya Ioniq 5 N sebagai high-performance EV pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen,” ujar Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto, Jumat (26/7/2024).

Baca juga: 500 Unit Aion Y Plus Mulai Dikirim, Sampai Indonesia Agustus 2024

“Peluncuran Ioniq 5 N tentunya akan memberikan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan lini kendaraan unggul dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia,” lanjut dia.

Ioniq 5 N sendiri merupakan merupakan high-performance EV, di bawah Hyundai N yang dirancang tak hanya mengedepankan aspek berkelanjutan, tapi juga memberikan pengalaman mengendarai mobil berperforma tinggi yang lebih seru.

Sudah dirakit lokal, kendaraan berharga Rp 1,3 miliar ini diluncurkan pada hari pertama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE BSD, Tangerang.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Ganti Pelek Mobil

Ioniq 5 N dilengkapi rangkaian fitur teknologi terbaru, termasuk teknologi baterai terkini yang memberikan jarak tempuh lebih jauh dan proses pengisian yang cepat, sistem regenerative braking untuk meningkatkan efisiensi.

Kendaraan menggabungkan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport Hyundai N Brand.

Sama halnya dengan kendaraan-kendaraan dalam lini Hyundai N Brand, IONIQ 5 N juga mengusung tiga pilar andalan Hyundai N Brand, yakni, ‘Corner Rascal’ yang menghadirkan kelincahan dan responsivitas kendaraan Hyundai N Brand dalam menikmati lintasan menikung.

Baca juga: Anti Ribet, Simak Cara Merawat Baterai Hyundai Listrik Ioniq 5

‘Racetrack Capability’ yang menitikberatkan pada daya tahan dan performa kendaraan Hyundai N Brand yang telah teruji di trek balap.

Serta ‘Everyday Sportscar’ yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan sehari-hari dan pengalaman fun to drive dari mobil sport.

Ioniq 5 N hadir di Indonesia dengan pilihan warna eksterior Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte, dan Gravity Gold Matte.

Calon konsumen dapat memesan Ioniq 5 N melalui layanan pre-booking secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) dengan harga 1,3 miliar OTR Jakarta.

Leave a comment