Informasi Terpercaya Masa Kini

Respons Nagita Slavina yang Kena Imbas Kontroversi Wanda Hara

0 10

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kasus pelaporan atas dugaan penistaan agama kepada Wanda Hara kini juga berimbas kepada Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah lantaran mereka dianggap netizen tidak memberitahu Wanda Hara.

Dari foto yang tersebar di media sosial, Wanda Hara terlihat bersama dengan teman-temannya, Nagita hingga Syahnaz.

Nagita Slavina terlihat memberikan dukungan kepada Wanda Hara yang sedang menangis. Istri Raffi Ahmad itu duduk di belakang Wanda, sambil mengusap bahu sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Digadang-gadang PKB, Poster Nagita Slavina dan Bobby Nasution Ramai di Kota Medan

Nagita Slavina berharap kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi Wanda Hara.

“Pembelajaran hidup yang sangat berharga. Insyaallah, Allah Swt akan membukakan mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_hara,” tulis Gigi, panggilan Nagita Slavina dalam instagram stories beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pengacara yang melaporkan Wanda Hara atas dugaan penistaan agama, Muhammad Rizky Abdullah meminta polisi memeriksa Nagita Slavina dan Syahnaz.

“Itu datang ke kajian tidak sendiri ada beberapa orang ya yang mana kita sudah tahu semua banyak artis juga di sana,” sambung Rizky.

Ia pun mendesak kepolisian untuk turut memeriksa teman-teman dari Wanda Hara itu. Dari situ, ia juga berharap alasan Wanda Hara yang memakai busana perempuan dan bercadar tersebut bisa terungkap.

Baca Juga: Fashion Stylist Wanda Hara Alias Irwansyah Dilaporkan ke Bareskrim, Dugaan Penistaan Agama

“Kami menyampaikan kepada pihak penyidik bahwasanya yang hadir rombongan mereka itu harus turut diperiksa.”

“Karena bisa jadi kenapa Wanda Hara itu memakai seperti itu apakah memang disuruh oleh salah satu artis tersebut atau memang keinginan sendiri,” ujar Rizky.

Leave a comment