Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Foto Pre-Wedding Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid, Beragam Konsep

0 7

Menjelang hari pernikahan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diketahui sudah melakukan foto pre-wedding. Mereka tak segan membagikan sejumlah momen bahagia tersebut di akun media sosial Instagram masing-masing.

Menariknya, pasangan ini sepakat mengangkat dua konsep berbeda yang dibungkus dalam tiga sesi, terdiri dari tradisional serta modern. Thariq dan Aaliyah sendiri dikabarkan mengambil foto pre-wedding tersebut di tiga lokasi berbeda untuk memenuhi rancangan impian salah satu prosesi pernikahan mereka. 

Kira-kira, seperti apa foto pre-wedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Yuk, simak dalam kumpulan potret di bawah ini!

1. Adat Jawa

Foto pre-wedding pertama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengusung konsep tradisional adat Jawa. Mereka mengenakan pakaian serba hitam yang dipadukan dengan jarik berwarna coklat tua.

Diketahui, Thariq dan Aaliyah melakukan foto pre-wedding sesi pertama tersebut di destinasi wisata terkenal kawasan Solo, yakni Istana Mangkunegaran. Konon, tempat pengambilan foto mereka dapat menciptakan aura positif bagi calon pengantin. Hal ini disebabkan karena warna bangunan yang dianggap sebagai lucky colours keluarga Mangkunegaran.

2. Menyatukan cinta dan tradisi

Penampilan Thariq dan Aaliyah tampaknya berhasil membuat publik kagum. Banyak yang memuji mereka sukses memadukan cinta dan tradisi dalam foto pre-wedding sesi pertama tersebut. Terlebih, keduanya tampil dengan aura yang lebih terbuka, sehingga menambahkan vibes keromantisan.

3. Tradisional Minang

Setelah mengusung adat Jawa, Thariq dan Aaliyah melanjutkan foto pre-wedding kedua dengan menggunakan adat khas Minang.

Ternyata, alasan keduanya memilih adat tersebut karena keluarga Thariq diketahui berasal dari Minang asal Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Alhasil, pakaian adat berwarna putih dengan beads mewah ini yang Thariq dan Aaliyah pilih khusus untuk look kedua pre-wedding

4. Gurun pasir yang terik

Sangat effort! Calon pengantin ini rela melakukan foto pre-wedding sesi kedua dengan lokasi pengambilan di Gumuk Pasir Yogyakarta yang memiliki ketinggan 5-15 meter, lho. Di bawah panasnya terik matahari, Thariq dan Aaliyah terlihat romantis serta terkesan tidak sabar menanti tanggal pernikahan yang sepertinya sudah semakin dekat.

5. Pre-wedding bertema internasional

Hadir dengan konsep modern internasional, Thariq dan Aaliyah memlih retro glam untuk foto pre-wedding sesi ketiga. Aaliyah tampil mengenakan gaun putih dengan aksen bulu. Sedangkan, Thariq menggunakan tuksedo senada berhias dasi kupu dan setangkai mawar kecil di kantong.

6. Gaun Aaliyah menuai cibiran

Di tengah rasa bahagia yang menyelimuti mereka, Aaliyah justru mendapat cibiran karena menggunakan busana body press yang dinilai terlalu memperlihatkan aurat. Terlebih, publik melihat latar belakang keluarga Thariq yang ketat akan agama.

7. Komentar netizen

Tak lama usai Thariq dan Aaliyah mengunggah sejumlah momen pre-wedding, publik langsung ramai memberikan komentar di ketiga sesi pemotretan. Sebagian dari mereka banyak yang memuji konsep, chemistry dan aura calon pengantin tersebut.

”Selalu kerenn konsep pre-wedding Aaliyah Thor. Elegant, classic, mewah,” kata netizen.

“Auranya dapat banget kalian,” tulis salah satu netizen.

“Keren konsep pre-wedding-nya. Mengusung budaya tradisional, salut,” puji lainnya.

Itulah kumpulan foto pre-wedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Kamu lebih suka dengan konsep yang mana, nih?

Baca Juga: Jelang Nikah, Ini 8 Momen Haru Pengajian dan Siraman Aaliyah Massaid

Baca Juga: 7 Momen Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Penuh Haru!

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Isu Kencan Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid

Leave a comment