Informasi Terpercaya Masa Kini

Wasiat Dali Wassink untuk Kamari, Jennifer Coppen Janji akan Tepati

0 15

Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada Kamis (18/7/2024) kemarin masih menyisakan duka bagi Jennifer Coppen dang sang Anak, Kamari Sky Wassink. Momen terakhir keluarga ini melepas kepergian Papa Dali saat melarung abu jenazah di laut Bali.

Momen itu digunakan untuk Jennifer Coppen membuat sebuah unggahan di laman Instagram. Di mana Jennifer Coppen mengungkapkan wasiat dari Dali Wassink untuk masa depan si Kecil kelak.

Berikut Popmama.com rangkum wasiat Dali Wassink untuk Kamari.

1. Mengenang Papa Dali yang berharga untuk Kamari

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Jennifer Coppen terlihat mengunggah foto kebersamaan keluarga kecil mereka. Ia mengungkap dalam postingannya kalau meninggalnya Dali Wassink bukanlah perpisahan untuk selamanya.

Dalam postingannya, Dali Wassink adalah teman dan papa yang baik untuk keluarga kecilnya.

“Ini bukan perpisahan, tapi aku akan menemuimu saat aku bertemu denganmu (nanti). Aku tidak pernah membayangkan akan kehilanganmu secepat ini sayang… Sakit, sangat sakit. Kamu adalah sahabat saya, tapi separuh jiwa, suami saya. Kamu laki-laki hebat, kamu selalu tersenyum dan semua orang mencintaimu,” jelas Jennifer.

2. Berterima kasih sudah menjadi sosok Papa terbaik untuk anaknya

Dalam postingan itu pula Jennifer mengungkap kalau sosok Papa Dali merupakan ayah yang hebat. Ia menjadi saksi hidup kalau Dali selalu mengusahakan yang terbaik untuk dirinya dan si Kecil.

“Duniaku tidak akan sama tanpa kamu di sisiku.. tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku akan mencoba yang terbaik untuk menjalani hidup dan membesarkan putri kita,” jelasnya.

3. Dali Wassink ingin Kamari belajar bela diri hingga gymnastic

Jennifer berjanji akan membesarkan putrinya semaksimal mungkin meski tanpa Dali di sisinya. Ia akan terus mencoba dan mencari cara terbaik agar Kamari tumbuh menjadi anak dan sosok perempuan yang kuat kelak.

Wasiat Dali Wassink untuk Kamari yakni ia ingin kalau Kamari belajar ilmu bela diri dan gymnastic. Ini menjadi pesan terakhir Dali yang akan dijaga benar oleh Jennifer.

“Saya berjanji akan membesarkan putri kami dengan benar, memasukkannya ke dalam senam seperti yang kamu inginkan, jiu jitsu, dan banyak hal lainnya. Aku berjanji untuk selalu ada untuk ibumu, ayah dan adikmu, aku tidak akan pernah meninggalkan mereka, jika aku bisa memiliki kehidupan lain di lain waktu aku akan memilihmu berulang kali untuk menjadi suamiku,” tutur Jennifer.

4. Pesan terakhir Dali yang akan diingat Jennifer Coppen

Wasian Dali Wassink kepada Kamari yang disampaikan Jennifer Coppen membuat banyak orang terharu. Di akhir tulisannya, Jennifer menyebut kalau banyak orang yang menjadikan Papa Dali contoh orangtua yang baik meski masih muda.

“Kamu adalah contoh yang bagus tentang ayah yang baik dan kamu membuat mereka memiliki harapan bahwa suatu hari mereka akan menemukan suami seperti kamu,” pungkas Jennifer.

Itulah tadi wasiat Dali Wassink untuk Kamari. Semoga wasiatnya bisa dijalankan Mama Jennifer dengan baik, ya!

Baca juga:

  • Momen Baby Kamari dan Jennifer Coppen Larung Abu Jenazah Dali Wassink
  • Momen Terakhir Kamari Melihat Papa Dali, Lambaikan Tangan Perpisahan
  • Kumpulan Video Manis Dali Wasssink dan Kamari, Begitu Menyentuh
Leave a comment