Informasi Terpercaya Masa Kini

Buat Gaduh karena Pakai Cadar di Kajian Hanan Attaki,Wanda Hara Minta Maaf: Ini Teguran dari Allah

0 16

TRIBUNTERNATE.COM – Fashion stylist ternama, Wanda Hara, meminta maaf usai viral dan tuai kecaman publik usai menghadari kajian Ustad Hanan Attaki, dengan pakaian musliman serta penutup wajah atau cadar.

Wanda Hara dianggap tidak menghormati penyelenggara kajian serta merugikan banyak orang karena tindakannya itu.

Tak hanya Wanda Hara, teman-temannya yang turut hadir dan foto bersama juga dipertanyakan warganet karena dianggap setuju dengan tindakan itu.

Menanggapi kejadian yang viral tersebut, tim penyelenggara mewakili Ustad Hanan Attaki melalui akun instagram @ayah_amanah memberi klarifikasi.

Dalam insta story @ayah_amanah, Ustad Hanan Attaki beserta panitia penyelenggara mengaku tidak mengetahui jika sosok bercadar tersebut adalah seorang pria.

Terbaru, Wanda Hara akhirnya angkat bicara dengan meminta maaf lewat video pendek yang diupload melalui akun instagram Ustad Hanan Attaki @hanan_attaki.

Wanda Hara meminta maaf karena telah menimbulkan kegaduhan dalam kajian Ustad Hanan Attaki, serta menyinggung banyak pihak.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, saya Wanda Hara, dari hati yang terdalam meminta maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini, dalam kajian Ustad Hanan Attaki kemarin,”

“atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak, saya menyadari ini adalah kesalahan saya,” kata Wanda Hara dalam unggahan video tersebut.

Fashion Stylist dengan nama lahir Irwansyah ini juga mengaku telah berkomunikasi dan meminta maaf ke Ustad Hanan Attaki serta panitia selaku penyelenggara kajian.

“dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini, terima kasih sudah mengingatkan saya, tetapi kurangnya ilmu saya sehingga tidak berpikir panjang dalam bertindak,” ungkap Wanda Hara sambil terlihat menyeka air mata.

Wanda Hara meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah menimbulkan kegaduhan, serta menganggap bahwa kejadian ini merupakan teguran dari Allah SWT untuknya.

“sekali lagi maaf, saya dari lubuk hati yang paling dalam, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan doakan saya semoga menjadi manusia yang lebih baik.” Tutup Wanda Hara sambil terlihat menangis.

Ustad Hanan Attaki pada caption video mengaku memaafkan tindakan tersebut dan berharap agar kedepan Wanda Hara bisa terus belajar memperbaiki diri dan menempuh jalan kepada Allah.

“Gak ada manusia sempurna. Ga ada yang luput dari khilaf. Yang terpenting terus belajar.” Tulis Hanan Attaki.

Beragam pro kontra warganet pun membanjiri postingan permintaan maaf Wanda Hara.

“Smg kejadian ini menjadi wasilah dtgnya hidayah untuk nya. Allah bimbing ke jalan yang Allah ridhoi????” tulis akun @beningindiryani

“Semoga di berikan hidayah dan meniggalkan sifat transgendernya” tulis akun @zaldyrais

“Ngelap apa itu? Asa engga ada air matanya ????” tulis akun @dels.dna

Diketahui, Wanda Hara terlahir sebagai seorang laki-laki di Medan, 6 April 1985, dengan nama asli Irwansyah.

Kini Wanda Hara memilih menjalahi hidup sebagai seorang perempuan alias transgender. (*)

Leave a comment