Informasi Terpercaya Masa Kini

Abidzar Al Ghifari Temui Netizen yang Berkomentar Nyinyir soal Kematian Uje

0 22

Aktor Abidzar Al Ghifari berhasil menemukan identitas netizen yang berkomentar nyinyir soal kematian sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori, 11 tahun lalu. Ia pun langsung bergegas menemui langsung netizen itu.

Netizen itu diketahui bernama Subhan Ruby. Usai bertemu Abidzar, ia meminta maaf secara langsung, serta membuat video permintaan maaf yang diunggah ke akun Instagram @subhanruby.

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan saya yang sedang ramai diperbincangkan. Saya sadar, postingan saya menyakiti keluarga almarhum Ustaz Jefri dan almarhum Dali,” ucapnya.

Pria tersebut berjanji akan menjadikan hal ini sebagai bahan pembelajaran. Ke depannya, ia akan lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.

“Dengan kejadian ini saya akan lebih bertanggung jawab dengan apa yang akan saya lakukan ke depannya. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya terhadap orang yang tersakiti atas postingan saya,” ungkapnya.

Kemudian, ia mengunggah potret bersama dengan Abidzar yang menghampirinya. Abidzar tampak ramah dan merangkul netizen itu.

“Terima kasih atas jamuannya bang @abidzar73,” tulisnya.

Sebelumnya, pemilik akun X dengan username @rubihmsyh mengatakan bahwa insiden yang dialami oleh mendiang Dali adalah karena kesalahannya sendiri.

“Kalo bawa motor kayak gitu, tapi gak kecelakaan, gw yang sebel sih, ya rasain aja. Perkara dia seleb atau apalah gak peduli juga. Selevel sama jamet yang suka ngebut-ngebutan di jalan,” tulisnya.

Hal yang membuat Abidzar Al Ghifari tak terima adalah karena ia dan netizen lain menyinggung soal kecelakaan yang dialami mendiang Ustaz Jefir Al Buchori alias Uje, yang terjadi 11 tahun lalu.

“Ustad Jefri Albukhori: helllooooooo,” tulis netizen lain yang me-retweet cuitan @rubihmsyh.

“SATTTTTTTT. (Maaf sedikit meleset),” balas @rubihmsyh seraya membubuhkan emoji tertawa.

Abidzar emosi membaca cuitan tersebut. Ia tak terima insiden yang dialami mendiang ayahnya dijadikan bahan bercanda.

Leave a comment