Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Karakter yang Paling Membenci Luffy dalam Serial One Piece,Ada Enel sampai Sosok Misterius Ini

0 12

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Monkey D Luffy tidak diragukan lagi merupakan salah satu bajak laut paling kuat dan berpengaruh di dunia One Piece yang menakjubkan.

Bersama Bajak Laut Topi Jerami, ia telah mengalahkan musuh-musuh yang kuat dan membantu seluruh negara.

Hasilnya, mereka telah berhasil menciptakan banyak musuh yang berbahaya, entah itu bajak laut lain, marinir, atau bahkan anggota tingkat tinggi Pemerintah Dunia.

Banyak orang di One Piece yang benar-benar membenci Luffy karena berbagai alasan, dan reaksinya pun beragam.

Terkadang ia memiliki sentimen yang sama, sementara yang lain ia sama sekali tidak menyadari perasaan mereka.

Namun, siapa saja karakter yang paling membenci Luffy?

1. Enel

Kekuatan besar buah Goro Goro no Mi membuat Enel begitu percaya diri dan sombong sehingga ia mulai menganggap dirinya sebagai dewa untuk memerintah Kepulauan Langit dengan tangan besi.

Lagipula, tidak ada yang bisa menyentuhnya, karena ia tidak hanya bisa menghasilkan dan memanipulasi listrik, tetapi tubuhnya sama sekali tidak berwujud , membuatnya kebal terhadap sebagian besar serangan.

Namun Enel tidak pernah mempertimbangkan bahwa, berkat kekuatan buah Gomu Gomu no Mi, ada bajak laut di luar sana yang memiliki kekuatan karet dan kebal terhadap petirnya.

Setelah pertarungan yang sengit, Luffy berhasil mengalahkan Enel untuk selamanya, menghancurkan semua yang telah dicapainya dalam prosesnya.

Luffy menjadi orang pertama yang mengalahkan dewa tirani ini, dan Enel akan selalu membencinya karena itu.

Baca: 2 Alasan Shanks Tidak Memakan Buah Iblis Gomu Gomu Milik Luffy, Berhubungan Dengan Penjaga Joy Boy

2. Donquixote Doflamingo

Donquixote Doflamingo selalu terpesona dengan Luffy, menertawakan kemenangannya atas Crocodile dan tertarik dengan huruf “D” pada nama bajak laut muda itu.

Namun, ia tidak pernah membayangkan bahwa anak laki-laki yang sama ini nantinya akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Doflamingo tidak pernah menganggap serius Luffy, jadi ketika Bajak Laut Topi Jerami dan Trafalgar Law mengalahkan dan menculik Caesar Clown, ia tampaknya tidak peduli, karena ia selalu punya rencana cadangan.

Ketika mereka semua kemudian tiba di Dressrosa dan memulai revolusi besar untuk menggulingkannya , kesabarannya perlahan mulai menipis.

Namun Doflamingo benar-benar mulai membenci Luffy ketika mereka bertarung satu sama lain, karena ia melihat Bajak Laut Topi Jerami itu lebih rendah darinya, namun Luffy berhasil mengalahkannya dengan menggunakan bentuk Gear Four-nya yang baru.

Saat itulah seluruh dunia Doflamingo berubah jungkir balik, dan meskipun ia masih agak terpesona dengan pengaruh Luffy pada dunia, jelas bahwa ia masih sangat membencinya.

3. Rob Lucci

Luffy adalah orang baik yang percaya bahwa setiap orang harus bebas.

Di sisi lain, Agen CP9 Rob Lucci adalah pembunuh kejam yang tidak akan ragu untuk membunuh siapa pun yang diperintahkan oleh Pemerintah Dunia untuk dibunuh.

Kontras kepribadian yang sangat besar ini telah mengakibatkan persaingan yang sengit di antara keduanya.

Ketika mereka pertama kali bertarung di Enies Lobby, Rob Lucci meremehkan lawannya, yang menyebabkan kekalahannya yang tak terelakkan.

Namun Rob Lucci menjadi lebih kuat, membangkitkan Buah Iblisnya, dan bergabung dengan CP0, jadi ketika ia bertemu dengan Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Egghead, ia tidak ragu untuk menghadapi Luffy sekali lagi , menunjukkan betapa banyak kebencian yang telah ia kumpulkan dalam dua tahun terakhir.

Ia bahkan menolak untuk mengakui status Luffy sebagai salah satu Yonko.

Dan meskipun CP0 dan Bajak Laut Topi Jerami untuk sementara waktu bergabung untuk melawan Seraphim bersama-sama, Rob Lucci segera mengkhianati mereka sekali lagi, karena ia benar-benar tidak tahan dengan Luffy.

Baca: 8 Buah Iblis One Piece yang Bisa Membunuh hanya Sekali Serang: Milik Akainu Kalah Dengan Sosok Ini

4. Laksamana Armada Sakazuki Akainu

Berkat filosofinya yang ketat tentang Keadilan Mutlak, Sakazuki (juga dikenal sebagai Laksamana Akainu ) membenci setiap bajak laut di dunia, yang berarti bahwa ia sudah memiliki kebencian yang mendalam terhadap Luffy secara bawaan.

Namun untuk memperburuk keadaan, karena Luffy adalah putra Pemimpin Revolusi Monkey D Dragon, Akainu melihatnya sebagai ancaman berbahaya bagi dunia yang perlu dimusnahkan.

Inilah sebabnya ia terobsesi untuk mengakhiri hidup Luffy selama Marineford Arc, yang menyebabkan kematian tragis Portgas D. Ace.

Namun kebencian Sakazuki terhadap Luffy tidak pernah pudar, bahkan saat ia menjadi Laksamana Armada Marinir setelah time skip.

Meskipun mereka tidak pernah bertemu lagi, peran baru Sakazuki Akainu memaksanya untuk mendengar tentang setiap hal yang telah dilakukan Luffy, yang memperkuat keyakinannya bahwa bajak laut muda itu adalah ancaman yang pada akhirnya akan menggulingkan seluruh pemerintahan.

Sakazuki Akainu masih terobsesi untuk menangkap dan mengeksekusi Luffy, sebuah tugas yang telah berkali-kali gagal ia capai.

5. Charlotte Linlin (Big Mom)

Yonko Big Mom (nama asli: Charlotte Linlin ) memiliki pikiran seperti anak kecil yang akan marah setiap kali keinginannya tidak terpenuhi.

Masalahnya, dia sebenarnya adalah wanita raksasa yang memiliki banyak kekuatan dan Buah Iblis yang kuat, jadi dia adalah ancaman bagi siapa saja yang menentangnya.

Monkey D Luffy berhasil melakukan hal itu berkali-kali, membuat kebencian Big Mom terhadapnya semakin membesar.

Persaingan mereka dimulai ketika Luffy memakan semua permen di Pulau Manusia Ikan dan memberi tahu Big Mom bahwa ia akan mengalahkannya.

Namun Linlin mulai membenci Luffy ketika ia dan sekutunya berhasil memecahkan foto Mother Carmel selama Arc Whole Cake Island.

Karena itu, Mother Carmel bersumpah untuk tidak pernah memaafkannya dan menjadi terobsesi untuk membunuhnya.

Keadaan menjadi lebih kacau di negeri Wano, di mana Luffy berhadapan dengan Big Mom beberapa kali, dan meyakinkannya bahwa dialah yang akan menjadi Raja Bajak Laut, yang bertentangan dengan impian Linlin sendiri untuk menjadi Ratu Bajak Laut.

6. Saint Charlos (Dan Naga Langit)

Ketika Saint Charlos menyerang dan hampir membunuh Hatchan, Luffy menjadi sangat marah hingga ia menyerang Bangsawan Dunia, sesuatu yang sepenuhnya dilarang.

Lagipula, Celestial Dragon adalah penguasa dunia One Piece , dan mereka percaya bahwa mereka dapat melakukan apa saja karena mereka lebih baik daripada orang lain.

Saint Charlos sudah membenci Luffy atas kekalahan memalukan ini, tetapi kebenciannya tumbuh ketika dia diserang lagi di Reverie oleh anggota Armada Besar Topi Jerami.

Serangan terhadap Saint Charlos ini adalah kenyataan yang harus disadari oleh Bangsawan Dunia bahwa kekuasaan tertinggi mereka dalam bahaya karena Luffy.

Baca: 10 Karakter Paling Misterius dalam One Piece, dari Orang Pertama Tentara Revolusi hingga Im Sama

7. Imu Sama dan Gorosei

Luffy adalah musuh terbesar Pemerintah Dunia dan mereka semua mengetahuinya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Monkey D Luffy saat ini menjadi ancaman terbesar bagi seluruh Pemerintah Dunia, termasuk Celestial Dragon dan pemimpin mereka, Five Elders.

Awalnya, mereka tidak menganggapnya serius dan percaya bahwa Marinir dapat dengan cepat mengatasinya, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka perlahan menyadari betapa berbahayanya dia.

Kebencian mereka semakin bertambah ketika Luffy membangkitkan Hito Hito no Mi, Model: Nika, dan menjadi seperti Joy Boy.

Ketika Lima Tetua tiba di Pulau Egghead dan berhadapan langsung dengan Luffy, kebencian yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun terlihat sangat jelas , karena mereka segera mulai mencoba membunuhnya dan sekutu-sekutunya.

Bagaimanapun, Lima Tetua adalah tokoh politik paling kuat di dunia One Piece selama berabad-abad, dan Luffy memiliki potensi untuk menghancurkan segalanya bagi mereka.

Namun, Lima Tetua menanggapi penguasa sejati dunia ini: makhluk misterius yang dikenal sebagai Imu.

Tidak banyak yang diketahui tentang orang ini saat ini , tetapi ia dapat terlihat sedang menatap gambar Luffy dengan penuh kebencian di beberapa bagian cerita.

Ia adalah dalang di balik setiap perbuatan jahat yang dilakukan oleh Pemerintah Dunia, jadi jika Lima Tetua sangat membenci dan takut pada Luffy, kemungkinan besar Imu juga merasakan hal yang sama.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Kaa)

Baca berita terkait Luffy di sini

Leave a comment