Informasi Terpercaya Masa Kini

Viral Video Syur Mirip Anak David Naif, Polisi Segera Panggil Penyebar

0 32

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Polisi masih menelusuri laporan salah satu akun media sosial X atau Twitter yang diduga menjadi penyebar video syur mirip AD alias Audrey Davis, putri dari musisi David Bayu alias David Naif.

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak menyebut akan segera memanggil Audrey untuk dimintai keterangan atas dugaan video syur tersebut.

“Untuk perkara dimaksud, saat ini dalam tahap penyelidikan oleh Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mas,” kata Ade Safri kepada awak media melalui pesan singkat, Kamis (18/7/2024).

“Entar semua saksi yang terkait dalam dugaan tindak pidana yang terjadi, akan dilakukan klarifikasi atau permintaan keterangan oleh tim penyelidik di tahap penyelidikan ini,” lanjutnya.

Adapun pemanggilan ini bertujuan untuk klarifikasi dan menggali keterangan saksi terkait.

Akan tetapi, belum bisa dipastikan kapan para saksi akan dipanggil.

“Pemanggilan terhadap para saksi untuk kepentingan klarifikasi atau permintaan keterangan terhadap para saksi di tahap penyelidikan ini,” tandasnya.

Adapun video syur mirip anak penyanyi David Bayu alias David Naif, Audrey Davis resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Laporan diterima Polda Metro Jaya dengan nomor registrasi LP/B/3944/VII/SPKT POLDA METRO JAYA tertanggal 12 Juli 2024.

Laporan dibuat terhadap akun media sosial yang diduga menyebarkan video tersebut.

Baca Juga: Video Panas Mirip Anak Musisi Tersebar, Sosok Audrey Davis, Putri David Bayu Disorot, Gegara Tato dan Tahi Lalat

(*)

Leave a comment