Informasi Terpercaya Masa Kini

BYD M6 Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai dari Rp300 Jutaan

0 20

Bisnis.com, TANGERANG — PT BYD Motor Indonesia meluncurkan mobil listrik tipe BYD M6 dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Presiden Direktur BYD Motor Indonesia Eagle Zhao mengatakan bahwa mobil ini didesain khusus oleh BYD untuk costumer dari Indonesia.

“Elektrik MPV pertama dengan desain khusus untuk pasar indonesia. Inilah persembahan BYD untuk Indonesia,” kata Eagle saat peluncuran BYD M6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga : GIIAS 2024 Bakal Diramaikan 13 Merek Mobil Baru, BYD hingga Vinfast

Pada kesempatan yang sama, Operation Director of PT BYD Motor Indonesia Nathan Sun menyampaikan bahwa mobil listrik baru milik BYD memang dikhususkan untuk pasar Indonesia.

Nathan menuturkan, terdapat empat warna yang dapat dipilih oleh pelanggan jika mereka membeli BYD series M6 ini.

Baca Juga : : Pabrik Baterai Hyundai Resmi Beroperasi, Bisa Pasok Wuling hingga BYD di Indonesia?

“Ada empat warna, ada putih, biru, hitam, dan abu-abu,” ujarnya.

Nathan pun menjabarkan terkait spesifikasi yang terdapat pada BYD M6 ini. Pertama, mobil ini sudah dilengkapi dengan panoramic sunroof.

Baca Juga : : BYD Thailand Resmikan Pabrik, Baru Kirimkan Seal dan Atto di Indonesia

Kedua, memiliki dua tipe, yaitu tipe enam kursi penumpang dan tujuh kursi penumpang. Selain itu, terdapat head unit yang bisa diputar dengan ukuran 12,8 inci.

“Memiliki baterai berkapasitas 71,8 kWh yang mampu menghasilkan jarak tempuh 530 km, serta terdapat baterai dengan kapasitas 55.4 kWh yang bisa menempuh jarak 420 km,” ucap Nathan.

Adapun, BYD M6 ini akan dibanderol dengan harga Rp379 juta untuk tipe standar tujuh kursi penumpang.

Sementara itu, untuk tipe superior dengan tujuh kursi penumpang dibanderol dengan harga Rp419 juta. Lalu, untuk tipe superior dengan enam kursi penumpang diharga seharga Rp429 juta.

Leave a comment