Informasi Terpercaya Masa Kini

Awkarin Dapat Ancaman dari Driver Ojek Daring

0 13

Selebgram Karin Novilda alias Awkarin mendapat ancaman dari driver ojek daring. Awkarin menerima ancaman itu usai dia membeli makanan di salah satu aplikasi ojek daring.

Driver ojek itu emosi karena harus menunggu cukup lama dan Awkarin tidak memberikan tip. Hingga akhirnya, driver tersebut melontarkan kalimat tidak sopan.

Awkarin memberikan penjelasan mengenai kejadian itu dalam unggahannya di Instagram. “Dia enggak nunggu samsek (sama sekali), dia cuma nelepon satu kali. HP gue di-silent. Gue lagi ngobrol sama teman-teman gue,” kata Awkarin.

Awkarin mengatakan bahwa dirinya membalas pesan dari driver ojek itu tiga menit setelah memperoleh chat. Menurut Awkarin, tidak ada masalah saat driver ojek itu memberikan pesanan makanannya. “Dia juga baik-baik saja, gue bilang makasih,” tuturnya.

Namun, kata Awkarin, dirinya tiba-tiba memperoleh perlakuan tidak menyenangkan dari sang driver. Awkarin bingung ketika dia dituding tak memberikan tip. Padahal, dirinya belum menyelesaikan pesanan.

“Tiba-tiba gue di-chat kayak gitu. Gue saja belum selesaiin orderan. Tahu dari mana dia gue enggak ngasih tip. Tip, kan, setelah gue selesaiin orderan,” ucap Awkarin.

Menurut Awkarin, dirinya selalu memberikan tip kepada driver ojek daring. Karena itu, ia sangat kaget ketika membaca pesan dari driver ojek daring yang mengantarkan pesanan makanannya. “Gue kaget banget di-chat begitu,” ungkapnya.

Meskipun mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, Awkarin memberikan bintang tiga untuk driver itu. Awkarin tidak ingin memberikan bintang satu, karena tidak ingin menutup rezeki sang driver.

“Tiba-tiba dia ngancem gue, nungguin gue depan Nipah,” kata Awkarin.

Driver Ojek Online yang Ancam Awkarin Minta Maaf

Dalam unggahan lain di akun Instagramnya, Awkarin membagikan video yang memperlihatkan momen permintaan maaf dari driver ojek yang mengancamnya. Ia mengaku melakukan tindakan itu karena ada masalah pribadi.

“Saya meminta maaf atas keteledoran saya dan kesalahan saya. Sekali lagi kak Awkarin saya minta maaf. Saya juga ada masalah pribadi, karena itu saya terlalu teledor kak. Saya minta maaf sebesar-sebesarnya,” kata sang driver.

Leave a comment