Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Rekomendasi Kapas Wajah yang Bagus untuk Kulit Wajah

0 18

Kapas wajah merupakan salah satu hal penting dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Kapas dapat membantu membersihkan kulit secara lembut tanpa merusak ataupun mengiritasi. Selain itu, ada juga kapas wajah yang dirancang khusus untuk aplikasi produk skincare.

Memilih kapas wajah yang tidak mengandung pewangi atau bahan kimia tambahan dapat menjaga kulit tetap sehat dan terhindar dari reaksi negatif. Oleh karena itu, kamu perlu memilih merek kapas yang tepat. Berikut ini ada beberapa merek kapas wajah yang bagus untuk kamu gunakan. 

1. Selection Facial Cotton

Siapa yang tidak mengenal produk ini? Kapas ini bahkan mudah ditemukan di warung-warung kelontong. Selection Facial Cotton merupakan salah satu kapas wajah yang terbuat dari 100% cotton.

Bahannya yang lembut dapat membantu membersihkan muka dari kotoran-kotoran yang menumpuk di pori-pori. Selain untuk wajah, kapas ini juga aman digunakan pada bayi, lho!

2. Sariayu Kapas Kecantikan

Sariayu menjadi salah satu merek lokal yang melegenda di dunia perawatan kulit. Beragam produk skincare-nya menjadi andalan kaum perempuan Indonesia. Selain terkenal dengan produk skincare-nya, Sariayu juga mengeluarkan produk kapas wajah yang bagus untuk kulit.

Kapas ini diklaim hiegenis dan bersih dalam menghapus makeup. Sariayu Kapas Kecantikan tidak mengandung merkuri maupun klorin, sehingga aman bagi kulit bayi juga. Teksturnya yang halus tidak akan membuat kulitmu iritasi saat membersihkan wajah.

3. Miniso Facial Cotton Pads

Miniso Facial Cotton Pads dirancang menggunakan bahan 30% viscose dan 70% polyester. Tekstur kapas ini ringan dan lembut, nyaman saat digunakan pada kulit wajah. Kapas tipis ini dapat menjadi pilihan praktis yang membantumu merawat kulit wajah dengan baik.

4. The Body Shop Organic Cotton

Terbuat dari 100% cotton, The Body Shop Organic Cotton merupakan kapas yang bagus untuk membersihkan wajah dari debu maupun makeup. Jika kamu membutuhkan kapas untuk mengaplikasikan toner, produk ini juga bisa diandalkan, lho. Bahannya yang lembut, tidak hanya cocok untuk kulit orang dewasa, namun juga aman pada bayi.

5. Acnes Soft Cotton

Acnes dikenal sebagai merek lokal yang menghasilkan produk-produk untuk kulit berjerawat. Jika kamu sedang mencari kapas untuk kulit sensitif, Acnes Soft Cotton dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kapas wajah ini lembut, jadi kamu tidak perlu khawatir kulit akan iritasi saat membersihkan makeup. Selain itu, produknya juga tidak mengandung merkuri dan klorida, sehingga cocok digunakan pada semua jenis kulit, terutama kulit yang berjerawat.

6. For Skin’s Sake Premium Round Cotton Pads

Rekomendasi kapas wajah yang bagus selanjutnya datang dari For Skin’s Sake Premium Round Cotton Pads. Tidak hanya mengeluarkan produk perawatan kulit, brand ini juga menghadirkan kapas wajah yang bebas serat.

Pembuatan For Skin’s Sake Premium Round Cotton Pads berasal dari bahan yang organik dan memiliki sertifikat bebas dari bahan kimia, lho! Penggunaan kapas ini pun tidak akan meninggalkan serat saat membersihkan wajah.

7. Silcot Maximizer Cotton

Mencari kapas wajah yang bagus dalam menyerap cairan? Silcot Maximizer Cotton menawarkan kapas dengan klaimnya yang mampu menyerap cairan skincare secara maksimal dan mengembalikannya ke kulit.

Cairan yang tertinggal dalam kapas akan lebih sedikit, karena adanya struktur micro sponge yang membuat cairan juga mudah dilepaskan ketika kapas diusapkan ke kulit. Kamu pun tidak perlu khawatir soal cairan skincare akan terbuang percuma.

Keunggulan lain yang dimiliki produk ini ialah bisa dibagi menjadi dua bagian dan kapasnya dapat dijadikan masker. Sangat bermanfaat, bukan?

Demikian tujuh rekomendasi kapas wajah yang bagus untuk kulit wajahmu. Merek kapas yang disebutkan di atas bisa jadi pilihanmu untuk membersihkan makeup maupun menggunakan toner. Kira-kira kamu pernah menggunakan yang mana?

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Toner Tanpa Kapas, Praktis!

Baca Juga: 7 Masker Komedo yang Bagus, Kulit Mulus Bukan Lagi Impian

Baca Juga: 7 Cara Pakai Acne Patch Agar Hasil Maksimal

Leave a comment