Informasi Terpercaya Masa Kini

Inspirasi Outfit Pakai Atasan Putih Celana Coklat

0 20

Kombinasi atasan putih dan coklat yang terkesan classy dan elegan bisa kamu coba berikan sentuhan playful dengan tambahan aksesori berwarna cerah atau sesimpel memilih sneakers ketimbang heels. Nah, itu cuma satu dari lima tips yang bisa kamu temui untuk membuat tampilan modis dengan atasan putih dan coklat. Yuk, simak tips dan beberapa inspirasi OOTD yang bisa kamu coba berikut!

1. Beri statement dengan aksesoris berwarna vibran

Kombinasi antara cargo pants warna coklat dengan atasan asimetris pas tubuh berwarna putih ini terlihat makin kekinian dengan tambahan scarf headband dan tas berwarna oranye menyala. Kamu juga bisa ikuti gaya fashionista ini untuk memberikan statement dengan memilih scarf atau tas dengan warna cerah seperti merah atau kuning untuk membuat tampilan lebih hidup dan menarik perhatian. 

2. Keep it simple dengan aksesoris minimalis

Gaya Rihanna satu ini terkesan kalem berkat padu-padan simpelnya dengan sweater putih berpotongan oversized serta flare pants coklat. Kali ini, sang penyanyi dan businesswoman melengkapi outfit-nya dengan aksesoris simpel berwarna silver. Chic! 

3. Padu-padan effortless yang nyaman dan tetap stylish

Padu-padan dengan atasan putih dan celana coklat yang kasual bisa tetap terlihat stylish dengan sentuhan-sentuhan kecil. Misalnya, kamu bisa pilih kemeja putih sebagai outer daripada menjadi atasan biasa. Tambahkan juga sneakers untuk tampilan effortless yang nyaman untuk dikenakan seharian atau sepatu heels yang bisa berikan kesan elegan.  

4. Pilih alas kaki berdesain unik untuk berikan kesan youthful

Perpaduan antara celana coklat dan atasan putih memang cenderung terkesan classy dan elegan. Tapi, kamu juga bisa memilih alas kaki dengan desain unik seperti loafers dengan detail pita, ankle boots, atau sneakers dengan sol tebal untuk memberikan kesan youthful dan trendi.

5. Tampilan chic dengan atasan putih dan celana coklat a la Rosé BLACKPINK

Penampilan Rosé BLACKPINK dengan atasan putih dan celana coklat satu ini tampak classy. Sang idol menambahkan coat panjang berwarna coklat serasi dengan celana dan tas berwarna merah gelap yang membuat look terlihat makin elegan. Namun, biar OOTD nggak terlihat monoton, Rosé memilih mengenakan sneakers yang justru membuatnya tampak fashionable!

Baca Juga: 5 Model Kacamata yang Cocok untuk Pemilik Wajah Lonjong

Baca Juga: Kumpulan Celana Kain Wanita Kekinian untuk OOTD Stylish

Baca Juga: Mengenal Jenis-jenis Rok Pendek, Kece A La Idol K-Pop

Leave a comment