Informasi Terpercaya Masa Kini

Melissa Rilis Koleksi Kedua Bersama Marc Jacobs, Warna Makin Beragam!

0 18

Melissa, brand footwear & accessories dari Brazil, kembali berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Marc Jacobs setelah melanjutkan kesuksesan kolaborasi yang pertama yang dilakukan di tahun 2023. Kolaborasi kali ini mempertegas fokus kedua brand pada inovasi, desain, keotentikan dan keberlanjutan. Melissa X Marc Jacobs menghadirkan Capsule Collection untuk Pre-Fall season.

Keberlanjutan atau sustainability telah menjadi fokus kedua brand. Melissa sendiri telah berinvestasi pada penggunaan biomaterial dan bahan daur ulang serta mengupayakan pengurangan emisi karbon dalam rantai produksi. Melissa menggunakan bahan vegan yang telah terdaftar oleh Vegan Society, 100% kemasannya dapat didaur ulang karena menggunakan kertas daur ulang dan lem berbahan dasar air.

Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, Sara Calista mengatakan, “Koleksi kedua Melissa x Mark Jacobs Capsule Collection kali ini menghadirkan alas kaki yang luar biasa ringan dan nyaman dengan tiga model yaitu Melissa Becky + Marc Jacobs, Melissa Mule + Marc Jacobs, dan Melissa Ruby + Marc Jacobs. Ketiga model sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai konsep style namun tetap stands out layaknya fashion statement dari penggunanya.”

1. Koleksi eksklusif ini terinspirasi dari konsep “ready-to-wear” dari Marc Jacobs yang mengedepankan fashion-forward shapes¸ desain monogram dengan finishing metalik yang dikombinasikan dengan karakter yang menjadi ciri khas Melissa seperti bahan jelly, transparan, dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.2. Koleksi kedua ini terbuat dari bahan Melflex dan bio-based EVA yaitu bahan baku terbarukan dari tebu. Bahan yang ramah lingkungan ini membuat koleksi ini sangat ringan dan long lasting yang menjamin kenyamanan maksimal untuk dipakai sehari-hari.3. Melissa X Marc Jacobs mengeluarkan beberapa koleksi yang diantaranya berupa platform sandals, flat shoes dan mule yang memiliki sole setinggi 9 cm.4. Jika Melissa x Mark Jacobs Capsule Collection 2023 lebih menampilkan warna-warna hitam, putih, merah, dan biru, kolaborasi tahun 2024 ini lebih condong ke warna netral, dengan sentuhan transparan dan warna perak mengkilap serta keemasan yang lebih mudah dipadukan dengan atasan bermotif cerah.5. Seluruh koleksi Melissa x Mark Jacobs Capsule Collection online Melissa.co.id dan beberapa store offline Melissa di Indonesia. Koleksi ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1.750.000.-

Baca Juga: Kontroversi ‘Terungkapnya’ Tas Dior 900 Ribuan hingga Imigran Ilegal

Baca Juga: Pro – Kontra Koleksi Debut Alessandro Michele untuk Valentino

Baca Juga: Gaya Unik Para Seleb Hadiri Fashion Show Jacquemus ‘La Casa’

Leave a comment