Informasi Terpercaya Masa Kini

Kumpulan Celana Kain Wanita Kekinian untuk OOTD Stylish

0 19

Celana kain nggak pernah kehilangan pesonanya buat jadi andalan untuk tampil stylish setiap hari. Mulai dari gaya kasual sampai semi-formal, berbagai macam model celana kain bisa menyampurnakan penampilanmu di berbagai kesempatan. Yuk, intip lima rekomendasi celana kain kekinian yang lagi hits di kalangan fashionista!

1. Celana kain motif garis untuk ilusi lebih tinggi dan ramping

Celana dengan motif garis vertikal bisa bikin ilusi tubuh lebih tinggi dan ramping, lho. Kamu bisa padukan celana satu ini dengan blus simpel buat tampilan yang chic dan elegan seperti fashionista satu ini. Kalau ingin tampak lebih jenjang sempurnakan penanmpilan dengan sepatu heels cantik, ya.

2. Nyaman seharian dengan celana kulot

Celana kulot dengan potongan lebar jadi penyelamat untuk kamu yang ingin nyaman seharian. Tak hanya cocok untuk padu-padan kasual, kamu juga bisa pakai celana kulot untuk acara-acara yang butuh OOTD lebih rapi. Coba deh tambahkan belt ketika pakai celana kulot untuk dapatkan look yang cocok untuk acara semi-formal.

3. Beri statement pada penampilan dengan celana model paperbag

Upgrade penampilan kasualmu dengan memilih celana model paperbag yang memiliki aksen kerut dan tali yang seketika bisa jadi statement dalam OOTD. Apalagi jika kamu memilih celana bermotif seperti motif tartan ini, seketika penampilanmu akan jadi pusat perhatian! 

4. Celana khaki andalan untuk lengkapi berbagai gaya

Modelnya yang simpel dan nyaman membuat celana khaki jadi andalan untuk gaya sehari-hari. Selain itu, celana satu ini cocok banget untuk dipadukan dalam berbagai gaya. Salah satunya untuk gaya kasual effortless dengan kaus seperti yang satu ini. 

5. Tampil kekinian dengan celana flare

Selain membuat tampilan jadi kekinian, celana flare cocok banget lho buat kamu yang ingin memberikan kesan paha yang lebih kecil. Kamu bisa menemukan celana flare dengan panjang menyapu lantai hingga yang jatuh tepat di atas mata kaki seperti ini. Buat kamu yang ingin tampil kasual tapi tetap kelihatan stylish, celana flare bisa jadi bawahan andalanmu. Atau kamu juga bisa bikin office look yang lebih fresh hanya dengan mengenakan celana satu ini.

Baca Juga: Warna Pakaian yang Cocok untuk Kulit ‘Neutral Undertone’

Baca Juga: 7 Gaya Lisa ‘BLACKPINK’ dengan Knitwear yang Nyaman dan Kekinian

Baca Juga: 5 Model Blus dan Tunik Paling Kekinian dan Hits di 2024

Leave a comment