Informasi Terpercaya Masa Kini

Celana Orange Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

0 18

Celana orange yang terang mampu merubah keseluhan penampilan menjadi ceria dan fun! Namun, warnanya yang menonjol seringkali membuat jadi bingung atau kurang pede saat menentukan kombinasi pakaian atau aksesori lainnya yang cocok. Jangan khawatir, Bela!

Padu-padan yang tepat dengan celana oranye bisa menghasilkan penampilan yang keren dan eye catchy. Langsung simak deretan warna yang cocok dengan celana orange berikut ini.

1. Celana Orange dan Kemeja Pink

Kombinasi pertama yang matching dengan celana orange adalah warna pink. Oranye dan pink sama-sama memiliki unsur campuran warna merah yang membuat warna ini cocok jika digabungkan.

Pakai kemeja linen warna pink dengan memasukkan salah satu sisinya pada celana denim oranye berpotongan lurus. Penampilan akan semakin modis mengenakan strappy sandals dengan hak rendah. Tak lupa anting serta cincin sebagai pemanis.

2. Celana Orange dan Atasan Hitam

Warna yang cocok dengan celana orange berikutnya adalah atasan hitam yang netral. Kamu bisa membuat efek pop of color dengan tampilan serba hitam. Pakai atasan, tas, serta sepatu hitam. Kemudian, kenakan celana orange yang terang. Gaya jadi trendi dan dinamis. Untuk aksesori, kamu bisa menambahkan anting bulat dan sunglasses.

3. Celana Orange dan Sweater Hijau

Warna hijau terbuat dari campuran warna biru dan kuning. Sementara itu, warna orange merupakan perpaduan warna merah dan kuning. Kedua warna tersebut memiliki unsur kuning. Oleh sebab itu, celana orange cocok dipasangkan dengan atasan hijau.

Padukan gaya yang nyaman pakai sweater, cargo pants, dengan sneakers kuning. Kombinasi warna cerah membuat penampilan jadi eye catchy dan nggak biasa!

4. Celana Orange dengan Blazer Biru Navy

Warna selanjutnya yang cocok dengan celana orange adalah warna biru navy. Padukan gaya kasual dengan profesional pakai atasan garis-garis yang ditumpuk dengan blazer biru tua.

Kemudian, pakai celana oranye yang longgar melebihi mata kaki untuk menyelaraskan siluet penampilanmu. Tambahkan sabuk tipis dan hoop earrings sebagai aksesori pelengkap.

5. Celana Orange dan Blouse Ungu

Tampil fancy pakai atasan warna ungu dan celana orange siapa takut! Ungu dan oranye merupakan warna yang berlawanan atau disebut juga komplementer. Oleh sebab itu, keduanya saling menyeimbangkan.

Kenakan blouse dengan lengan puff serta celana oranye yang longgar dengan model rimpel pada bagian pinggang. Siluet longgar membuat penampilan tampak rapi dan berkelas.

Padukan dengan flat shoes atau heels sesuai dengan acara yang kamu hadiri. Lalu, pakai sling bag dengan ukuran kecil, serta aksesori berupa arloji dan cincin untuk menyempurnakan.

6. Celana Orange dan Atasan Orange

Tak perlu pusing mencari atasan yang cocok dengan warna berbeda, cukup pakai kaus orange untuk menciptakan gaya monokrom yang super modis. Pakai celana denim oranye dengan mules atau sneakers untuk gaya effortless yang nyaman dikenakan seharian. Kamu bisa memakai perhiasan sebagai pemanis gayamu.

7. Celana Orange dan Kemeja Putih

Tak hanya gaya playful, celana orange juga bisa menciptakan penampilan yang chic dengan warna putih. Kuncinya ada di pilihan model pakaiannya, Bela. Pilih kemeja warna putih lengan panjang yang agak longgar. Kemudian, kenakan palazzo pants dengan siluet yang melebar ke bawah.

Pakai kemeja dengan memasukannya ke dalam celana untuk mempertahankan lekuk pinggang. Semakin chic dengan aksesori emas serta sunglasses.

Baca Juga: Mengenal Pakaian Warna Pistachio dan Cara Padu-padannya

Baca Juga: 7 Outfit Pakai Blouse ke Kantor yang Modis dan Simpel

Baca Juga: 7 Inspirasi Outfit Rok Pendek Korea, Super Chic!

Leave a comment