Informasi Terpercaya Masa Kini

9 Potret Rumah Baru Lisa BLACKPINK di Beverly Hills, Senilai Rp64 M

0 22

Perjalanan karier Lisa BLACKPINK telah menghasilkan banyak prestasi serta pendapatan yang sepadan dengan dedikasinya sebagai musisi. Salah satu buktinya adalah kemampuan Lisa untuk membeli rumah berlantai tiga di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat yang memiliki nilai mencapai US$3,95 juta atau sekitar Rp64 miliar.

Tidak heran, menurut laporan dari robbreport.com, luas lahan mencapai sekitar 1,3 hektar atau 13.000 meter persegi dengan luas bangunan sekitar 315 meter persegi. 

Dengan ukuran yang luas tersebut, rumah ini menampilkan bangunan megah dengan desain arsitektur yang khas. Kamu ingin melihat penampilan rumahnya secara keseluruhan, termasuk ruangan-ruangan di dalamnya? Mari kita menjelajahinya secara virtual di sini!

1. Bangunan bergaya khas Spanish Mediterranean

Berada di kawasan elit Beverly Hills, rumah baru Lisa BLACKPINK memamerkan desain bergaya Spanish Mediterranean. Desain ini terinspirasi dari bangunan tradisional di wilayah Mediterania Spanyol sehingga terlihat sangat khas dan elegan.

Impresi ini berkat perpaduan elemen-elemen tradisional, dominasi interior yang luas dan terbuka, serta nuansa asri yang melibatkan beberapa tumbuhan. Namun, satu yang paling menarik perhatian adalah genteng tanah liat berwarna merah yang menjadi ciri khas rumah mediterranean.

2. Taman bernuansa klasik pedesaan

Bukan hanya dalam desain Spanish Mediterranean, rumah akan selalu membutuhkan taman sebagai sumber udara segar dan segala elemen bernuansa asri. Khusus untuk rumah baru Lisa, taman di area luar bangunan memancarkan nuansa klasik pedesaan yang rindang.

Desainnya tampak sederhana, tetapi elegan dengan penataan warna hijau yang sangat rapi. Selain itu, dinding yang dipenuhi rimbunan dedaunan hijau memperkuat kesan alami pedesaan yang jarang ditemukan di daerah perkotaan, termasuk kawasan elit Beverly Hills.

3. Balkon untuk bersantai

Pada dasarnya, rumah adalah tempat untuk menikmati waktu bersama orang-orang tercinta, dan balkon bisa menjadi pilihan terbaik untuk melakukannya. Menariknya, balkon di rumah baru Lisa dibangun di area lantai yang lebih tinggi dengan area yang tidak terlalu luas.

Hal ini mungkin sengaja ditujukan untuk menciptakan ruang yang dapat mempererat kehadiran orang-orang di area balkon. Tentu saja, kebersamaan mereka turut didukung dengan fasilitas utama, seperti meja dan kursi  yang ditempatkan di dekat pohon rindang.

4. Ruang utama bergaya bangsawan-pedesaan

Memasuki bagian dalam rumah baru Lisa, ruang utama langsung menyambut dengan perpaduan desain arsitektur khas bangsawan dan pedesaan. Dengan begitu, nuansa elegan yang eksklusif tetap terpancar dalam kesederhanaan elemen-elemen alami yang merakyat.

Melansir dari popmama.com, sebuah catatan properti melaporkan bahwa desain menarik ini merupakan hasil renovasi ekstensif yang dilakukan pada 2023. Saat itu dilakukan perubahan desain arsitektur yang terinspirasi dari rumah bangsawan pedesaan di Inggris.

5. Ruang dengan dominasi serba putih

Kesan nyaman dalam sebuah rumah adalah poin penting untuk merealisasikan fungsinya bagi para penghuni. Dalam desain arsitektur bergaya Spanish Mediterranean, kenyamanan ini terpancar dari dominasi warna bumi yang cenderung terang.

Salah satu ruangan dalam rumah baru Lisa pun menampilkan dominasi buansa putih yang tidak mencolok, tetapi lembut dan nyaman di mata. Sebagai tambahan, kombinasi warna yang harmonis melengkapi ruangan melalui beberapa furnitur yang ditempatkan di sana.

6. Kamar bertema earth tone

Melansir dari popmama.com, rumah baru Lisa terdiri dari setidaknya empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Salah satu penampakan kamar tidur pun beredar di media sosial, menunjukkan sentuhan warna bertema earth tone yang sangat jelas.

Kehadiran warna-warna ini secara tidak langsung dapat meningkatkan rasa nyaman bagi penghuni rumah. Pasalnya, warna-warna earth tone menciptakan nuansa alam yang dapat menyelaraskan dengan baik cahaya alami yang masuk ke dalam ruangan melalui jendela.

7. Kamar mandi dengan kesan elegan

Kenyamanan dalam hal yang lebih privat sangat penting untuk beberapa area di dalam rumah, terutama kamar mandi. Khusus rumah baru Lisa, kebutuhan ini tercermin melalui kombinasi warna earth tone di kamar mandi yang mirip dengan yang ada di kamar tidur.

Selain itu, penempatan furnitur dan perlengkapan mandi yang minimalis menciptakan ruang yang lebih luas untuk bergerak. Menariknya, meskipun setiap kebutuhan mandi di kamar mandi tetap memancarkan nuansa elegan yang mewah, kesan tersebut tidak berlebihan.

8. Dapur bernuansa sejuk

Dapur sebenarnya adalah jantung dari sebuah rumah karena menjadi pusat kegiatan gotong royong dalam memenuhi kebutuhan dasar penghuninya. Itulah mengapa, desain dapur dalam rumah baru Lisa sangat diperhatikan untuk menciptakan kenyamanan.

Desain dapur ini menampilkan bagian langit-langit dengan atap kaca yang memungkinkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan. Hal ini memancarkan kemewahan dari bebatuan, seperti marmer, yang berpadu harmonis dengan elemen-elemen sederhana, seperti kayu.

9. Ruang makan dengan dekorasi nyentrik

Menyatu dengan makanan lezat merupakan bagian dari strategi untuk menyatukan penghuni rumah dengan orang-orang terkasih, baik keluarga maupun tamu. Hal ini menjadikan ruang makan sangat penting untuk dirancang dengan istimewa dan menarik perhatian.

Dalam rumah baru Lisa, strategi arsitektur untuk tujuan tersebut didasarkan pada penggunaan bahan-bahan alami, seperti kayu, dan kombinasi warna earth tone yang nyaman. Sebagai sentuhan tambahan, dekorasi unik diperlihatkan pada bagian langit-langit.

Dengan demikian, kamu telah merasakan pengalaman ‘virtual’ menjelajahi rumah baru Lisa BLACKPINK di Beverly Hills. Hal ini dapat membuatmu merasa lebih dekat dengan sang idola, tetapi juga memperoleh inspirasi baru untuk ide renovasi rumah di masa mendatang.

Baca Juga: Lisa Resmi Merilis “ROCKSTAR”, Ini MV dan Liriknya!

Baca Juga: Guinness World Records Sebut Lisa BLACKPINK Cetak 3 Rekor Dunia!

Baca Juga: Lisa ‘BLACKPINK’ Umumkan Comeback, Single Perdana di Agensi LLOUD

Leave a comment