Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

0 32

Selain memilih warna lipstik, memilih warna rambut yang cocok dengan warna kulit juga jadi hal yang cukup membingungkan. Bagaimana tidak? Terkadang, kamu sudah tahu mana warna yang kamu suka, namun setelah dipikir-pikir ternyata warna tersebut  tidak cocok untuk kulitmu.

Pasalnya, sulit mengembalikan warna rambut naturalmu apabila sudah terlanjur diwarnai. Di samping itu, mewarnai rambut dengan warna yang tidak cocok dengan kulit juga bisa berdampak pada penampilanmu.

Di tanah air, tidak sedikit perempuan yang ingin tampil beda dengan mengubah warna rambutnya. Agar hasilnya tampak maksimal, pilihlah warna rambut yang cocok untuk warna kulitmu.

Kebanyakan masyarakat Indonesia ini memiliki kulit kuning langsat. Kira-kira warna rambut apa ya, yang cocok untuk warna kulit tersebut? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

1. Cokelat gelap

Warna cokelat gelap mungkin tidak begitu memberi perubahan pada penampilanmu, pasalnya kamu juga memiliki warna rambut yang gelap, namun, warna rambut yang satu ini dinilai cocok untuk pemilik kulit kuning langsat. 

Untuk menghadirkan statement pada warna rambut barumu itu, gunakan warna cokelat terang sebagai highlight-nya.

2. Dark auburn

Warna dark auburn ini mungkin terlihat sedikit mirip dengan warna cokelat gelap. Tapi, tahukah kamu bahwa warna rambut yang satu ini merupakan perpaduan antara warna cokelat dan merah. 

Dengan mewarnai rambutmu dengan dark auburn, wajahmu bisa tampak lebih cerah dari biasanya, lho!

3. Merah gelap

Apabila kamu ingin mencoba mewarnai rambutmu dengan warna merah dan ingin tidak terlihat mencolok, maka warna merah gelap adalah pilihan warna yang tepat untukmu, terlebih kamu memiliki kulit kuning langsat.

4. Chestnut

Warna chestnut adalah perpaduan antara warna cokelat dan merah. Warna rambut yang satu ini cocok untuk diaplikasikan oleh kamu yang memiliki warna kulit langsat dengan undertone yang warm.

Di samping itu, perawatan rambut untuk warna chestnut ini tidak sulit, bahkan hampir sama ketika kamu merawat rambut alamimu.

5. Milk Tea

Warna mlik tea ini merupakan hasil dari perpaduan warna soft beige dengan warna putih. Warna milk tea ini beragam, ada yang warnanya cenderung lebih gelap, namun ada juga yang warnanya cenderung lebih terang.

Warna yang satu ini cocok untuk diaplikasikan oleh kulit kuning langsat baik dengan undertone yang cool dan warm.

6. Ash grey

Ash grey ini diperoleh dari kombinasi warna abu-abu dan hijau. Untuk kamu yang memiliki kulit warna kulit langsat dan ingin tampil fresh dengan warna rambut yang cukup terang, maka tidak ada salahnya untuk memilih warna yang satu ini.

7. Blonde

Di samping warna-warna gelap seperti warna cokelat, seseorang yang terlahir dengan kulit kuning langsat juga bisa mengganti warna rambutnya menjadi blonde, lho. 

Kamu bisa pilih warna blonde yang gelap, bahkan yang terang sekali pun. Namun, hindari warna blonde yang tidak mengarah ke keduanya, sebab pemilihan warna blonde yang tidak tepat bisa membuat wajah terlihat kusam.

Leave a comment