Informasi Terpercaya Masa Kini

Kecewanya Bojan Hodak Persib Ditahan Imbang Dewa United 2-2: Mengecewakan

0 3

TRIBUNJATENG.COM– Laga pekan kedua Liga 1 2024-2025 mempertemukan Dewa United vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024) malam.

Laga ini berakhir dengan skor 2-2. Persib hanya mampu meraih satu poin meski sempat dua kali memimpin raihan gol dalam laga ini.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, kecewa dengan raihan hasil imbang 2-2. Ia melihat timnya gagal mengamankan kemenangan kendati dua kali dalam posisi memimpin.  

“Jika kalian adalah pencinta sepak bola, maka melihat pertandingan ini begitu menghibur.”

“Tapi, bagi saya sebagai pelatih, tentu saja melihat ada hal yang bagus dan ada juga hal yang tidak bagus,” kata Hodak.  

“Dua kali kami memimpin dan jika dua kali memimpin tapi tidak bisa menang maka ini mengecewakan,” tutur Hodak.  

Menurut Hodak, Maung Bandung gagal menyamai pencapaian tim-tim rival seperti PSM Makassar, Borneo FC Samarinda, dan Bali United yang melalui dua pekan awal Liga 1 2024-2025 dengan kemenangan.  

“Tapi, pada akhirnya menurut saya hasil imbang adalah hasil yang adil. Karena kami tidak kalah dan tidak menang juga. Kedua tim memiliki banyak peluang dan kami sedikit tidak beruntung,” tuturnya.  

Baca juga: Hasil Akhir Skor 2-2 Dewa United Vs Persib Bandung Liga 1, Duel Megabintang Berakhir Imbang

Baca juga: Kontrak Bojan Hodak Bersama Persib Bandung Diperpanjang 2 Tahun

Duel Dewa United vs Persib Bandung ini sekaligus jadi momen pembuktian Tyronne del Pino. Gelandang Persib asal Spanyol ini tampil gacor dengan mengemas dua gol pada menit ke-22 dan 48.  

Namun, aksi impresif Tyronne del Pino belum cukup untuk membawa Maung Bandung menang. Dewa United selalu punya jawaban, masing-masing melalui gol Septian Bagaskara (32′) dan Egy Maulana Vikri (74′).  

Hodak lantas mengapresiasi performa apik sang gelandang, Tyronne del Pino, yang bisa mencetak dua gol.  Pemain asal Spanyol itu bak membuktikan diri usai musim lalu sempat tersisih dan dipinjamkan ke Ratchaburi FC (Thailand).  

Di sisi lain, David da Silva gagal masuk papan skor untuk menggenapkan catatan 100 gol di Liga 1. Pemain yang akrab disapa DDS itu ditarik keluar Hodak pada awal babak kedua karena cedera.  

“Hal bagusnya adalah Tyronne, dia sudah kembali. Tapi, ada masalah bagi kami yaitu David harus ditarik keluar karena cedera,” kata Hodak.  

“Dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko dan pada akhirnya imbang jadi hasil yang adil,” ucap sang pelatih Persib. 

Artikel ini diolah dari Kompas.com 

Leave a comment