Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Foto Maternity Via Vallen bak Bidadari, Lahiran di Tanggal Cantik!

0 31

Via Vallen menjalani kehamilan anak pertama dengan bahagia dengan sang suami, Chevra Yolandi. Ia pun turut membagikan foto maternity yang bertema bidadari serba putih yang cantik.

Uniknya lagi foto maternity Via Vallen itu dibagikan di hari yang sama dirinya melahirkan. Via Vallen melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Agham!

Berikut Popmama.com rangkum foto maternity Via Vallen bak bidadari yang sudah melahirkan di tanggal 7-7-2024 penuh unsur 7.

Kumpulan Foto Maternity Via Vallen bak Bidadari1. Tampil cantik dengan properti penuh bunga

Untuk konsep pertama, Via Vallen tampil menawan dengan memegang setangkai bunga di tangannya. Tersenyum dengan pose dreamy, Via menawan dalam pemotretan menyambut kelahiran anak pertamanya.

Wajar saja Via menyambut persalinannya satu ini, pasalnya ia sendiri pernah mengalami keguguran sebelumnya. Untuk mengabadikan perjuangannya sebagai ibu hamil dan si Kecil yang juga tumbuh baik di dalam kandungan, Via pun melakukan foto maternity.

Ini adalah bentuk perayaan Via Vallen untuk menyambut malaikat kecil di hidupnya dan sang suami.

Wah, senang sekali nih resmi jadi orangtua!

2. Memegang buket dengan dress menawan

Masih berkonsep penuh bunga, kali ini Via Vallen berpose menutupi wajahnya dengan buket bunga. Buket itu dirangkai cantik untuk menjadi properti foto maternity Via Vallen menyambut anak pertamanya.

Penyanyi dangdut kelahiran 1 Oktober 1991 ini mengenakan see through dress warna putih. Untuk make up-nya tetap dibuat natural dengan rambut yang dikuncir rendah ke belakang.

3. Tampil bak bidadari dengan sayap besar

Foto maternity Via Vallen satu ini lebih dramatis dari sebelumnya. Kali ini ia mengenakan sayap besar, pasalnya kali ini ia berfoto menggunakan konsep angel atau bidadari.

Untuk gaunnya sendiri Via memakai atasan yang cukup ramai dengan detail rumbai pada bagian bawah bajunya. Sementara itu, roknya masih see through dress seperti sebelumnya.

4. Suaminya Via Vallen juga ikut berfoto

Dress yang dipakai Via Vallen dengan sang suami dalam pemotretan couple ini masih sama seperti saat mengenakan sayap. Di sini sayapnya dicopot dan digantikan dengan keberadaan Chevra Yolandi di samping sang penyanyi.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini tampak tersenyum sambil duduk dan memegang baby bump-nya. Sementara sang suami mengecup kening Via dari belakang. Di foto ini, Via tampak mengenakan anting loop besar warna putih.

5. Mesra banget foto maternity bak pre-wedding

Lebih santai, Via Vallen dan sang suami yang menjadi ‘tokoh utama’ dalam foto ini. Kemesraan mereka berdua dalam foto ini bak keduanya mengulang foto pre-wedding dulu.

Via dan Chevra kompak menutup mereka sambil berhadapan, keduanya mengenakan baju santai warna earth tone. Chevra memegang perut hamil Via dengan romantis dengan hidung yang saling bersentuhan.

6. Kalau ini konsepnya lebih rumahan

Pose yang dilakukan pada foto maternity Via Vallen ini cukup sering dipakai. Keduanya sama-sama duduk dengan rileks dan saling bertatapan mesra.

Via memegang baby bump-nya sementara sang suami merangkulnya dari belakang. Keduanya tampak menikmati sesi foto maternity ini. Terlihat dari ekspresi keduanya yang terekam kamera, mereka nyaman dan santai satu sama lain.

7. Via Vallen juga ajak keluarganya foto maternity

Tidak lengkap rasanya kehamilan Via Vallen hanya dirayakan oleh dirinya dan sang suami. Via melakukan hal yang tak biasa yakni mengajak keluarganya juga ikut foto maternity.

Terlihat sang mama dan adiknya yang juga ikut berpartisipasi. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih agar mengikuti tema pertama. Wah, kehamilan Via tampaknya begitu dinanti keluarga besarnya, ya.

Itulah tadi foto maternity Via Vallen bak bidadari yang sudah melahirkan di tanggal cantik. Ya, kini Via Vallen dan Chevra sudah resmi menjadi orangtua Baby Agham!

Baca juga:

  • 24 Ide Nama Bayi Laki-Laki Terinspirasi Ahn Bo Hyun, Korea-Sunda
  • 35 Nama Bayi Laki-Laki Terinspirasi Song Kang, Unsur Korea-Sunda
  • 20 Ide Nama Bayi Perempuan Terinspirasi Kiss of Life, dari Korea-Sunda
Leave a comment