Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Rekomendasi Drama Hwang In Yeop, Pemain Family by Choice

0 3

TEMPO.CO, Jakarta – Penampilan Hwang In Yeop dalam drama Family by Choice berhasil menyita perhatian para penggemar drama Korea atau drakor. Aktor kelahiran 19 Januari 1991 itu sukses memukau penonton dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Dalam drama Family by Choice, Hwang In Yeop berperan sebagai Kim San Ha yang merupakan anak dengan trauma masa kecil. Dia tumbuh bersama keluarga sahabatnya, Yoon Joo Won dan Kang Hae Joon, tanpa kehadiran sang ibu yang pergi meninggalkannya.

San Ha pun digambarkan sebagai sosok yang tegas dan kuat dari luar, namun sebenarnya rapuh dari dalam. Kemampuan akting Hwang In Yeop dalam menyajikan emosi dan memerankan karakternya itu pun menuai pujian penikmat drama Korea di media sosial.

Memulai karier di dunia seni peran sejak 2018 lalu, Hwang In Yeop telah membintangi sejumlah judul drama Korea populer, sebelum bermain dalam drama Family by Choice. Berikut ini rekomendasi drama yang pernah dibintangi oleh Hwang In Yeop.

1. True Beauty

Rekomendasi drama Hwang In Yeop yang pertama adalah True Beauty. Dalam drama ini, Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Joon, siswa SMA nakal yang kerap mencari masalah. Dia kemudian jatuh cinta dengan murid baru di sekolahnya, Im Ju Kyung.

Adapun True Beauty adalah drama komedi romantis tentang seorang gadis SMA bernama Im Ju Kyung yang menyembunyikan wajahnya yang polos dengan selalu memakai riasan. Setelah pindah sekolah agar tidak ada orang yang mengenalinya, Ju Kyung dipertemukan dengan dua pria yang jatuh cinta kepadanya, Lee Soo Ho dan Han Seo Joon.

Poster drama True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang in Yeob. Instagram.com/@m_kayoung2. The Sound of Magic

Hwang In Yeop dalam drama ini berperan sebagai seorang remaja bernama Na Il Deung. Dia berteman dengan Yoo Ah Yi, yang sama-sama memiliki kehidupan kelam. Diceritakan, suatu hari keduanya bertemu dengan seorang pesulap misterius bernama Ri Eul.

Perjalanan hidup kedua remaja itu pun berubah menjadi menakjubkan dan membuat mereka berefleksi tentang makna mimpi dan apa arti sebenarnya menjadi orang dewasa. Serial ini diangkat dari webtoon populer berjudul Annarasumanara dan merupakan drama musik fantasi dengan soundtrack yang membuai, koreografi indah, dan berbagai visual yang menakjubkan.

3. Why Her?

Why Her? adalah drama Korea yang mengikuti kisah tentang seorang pengacara wanita bernama Oh Soo Jae. Dia diturunkan dari jabatannya dan menjadi dosen di sebuah sekolah hukum. Di sekolah itu, Soo Jae bertemu dengan Gong Chan, salah satu mahasiswa di kelasnya.

Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) adalah sosok pemuda yang hangat, meski memiliki masa lalu menyakitkan. Dia pun jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan berjanji akan melakukan apa saja untuknya.

4. Freshman

Dalam drama ini, Hwang In Yeop berperan sebagai Seo Kyo Won, seorang mahasiswa populer di kampusnya. Web drama berjumlah 12 episode ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa baru di kampus tersebut.

Suatu hari, seorang mahasiswa baru bernama Cha Do Jin memutuskan untuk bergabung dengan klub drama yang sepi peminat bernama Freshman. Dia pun bertemu dengan Se Kyo Won yang membuat kehidupannya berubah menjadi lebih menyenangkan.

5. W.H.Y

Rekomendasi drama Hwang In Yeop selanjutnya adalah W.H.Y. Ini adalah web drama karya debut Hwang In Yeop. Di drama ini, dia beradu akting dengan Jung Gun Joo, Oh Ah Yun, Lee Ji Won, dan Yoo Dong Guk.

Adapun W.H.Y bercerita tentang seorang pemuda yang ditinggalkan kekasihnya tanpa alasan yang jelas. Kedua sahabatnya lalu menghibur dia dan mengajaknya untuk berlibur ke Pulau Jeju. Di drama ini, Hwang In Yeop berperan sebagai Gi Jae Yeong, sahabat Yeon Woo yang baru mengalami putus cinta.

ASIANWIKI | MYDRAMALIST | MARVELA berkontribusi dalam penulisan artikel ini.

Pilihan Editor: Sinopsis Family by Choice, Drakor Baru Hwang In Yeop yang Kembali Jadi Anak SMA

Leave a comment