Informasi Terpercaya Masa Kini

Nonton Drakor Family by Choice Eps 6 Sub Indo dan Spoilernya

0 4

Drama Korea (drakor) Family by Choice episode 6 dijadwalkan tayang pada Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 20.50 KST di saluran JTBC. Drama ini juga bisa Anda saksikan secara streaming melalui platform VIU dengan tambahan subtitle bahasa Indonesia.

Family by Choice merupakan remake dari drama China Go Ahead yang cukup populer dan telah disiarkan pada tahun 2020 lalu. Versi Koreanya akan dikemas dalam 16 episode dan diarahkan oleh sutradara Twenty-Five Twenty-One, Kim Seung Ho.

Family by Choice menceritakan tiga sahabat yang sangat dekat bagai keluarga, mereka adalah Ju Won, San Ha, dan Hae Jun. Ju Won selalu menganggap San Ha dan Hae Jun sebagai kakak kandung dan membanggakannya kepada banyak orang.

San Ha dan Hae Jun sebenarnya memiliki nasib serupa, yaitu pernah ditinggal oleh sang ibu ketika masih kecil dengan alasan berbeda. Namun, bertahun-tahun kemudian ibu keduanya mendadak muncul dan menciptakan konflik baru dalam persahabatan mereka.

Drama Korea ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, mulai dari Hwang In Yeop dari drama True Beauty (2020), Jung Chae Yeon yang pernah membintangi The Golden Spoon (2022), hingga Bae Hyeon Seong yang sempat bermain di drama Gaus Electronics (2022).

Spoiler Drakor Family by Choice Episode 6 Pekan Ini

Sebelumnya di episode 5, hubungan San Ha dan Hae Jun belum membaik. Keduanya sempat bertengkar karena memiliki pandangan berbeda soal ibu dan Hae Jun marah melihat San Ha yang selalu bersikap dingin kepada ibu kandungnya.

Sementara itu, sahabat Ju Won yang bernama Park Dal tampak diganggu oleh sekelompok anak laki-laki. Hae Jun yang mengetahui hal ini langsung berusaha menolong Dal, tapi hal ini membuat Do Hee Ju cemburu.

Do Hee Ju pun bertanya apakah Hae Jun menyukai Dal. Pasalnya, Hee Ju yang belum rela kehilangan mantan kekasihnya ini tak segan-segan untuk merundung Dal jika Hae Jun benar-benar menyukai gadis itu.

Pada episode 6, San Ha dan Hae Jun masih saling bersikap dingin. Suatu hari, bibi Hae Jun yang bernama I Hyeon datang ke rumah Ju Won dan ikut makan bersama. Saat melihat San Ha menata meja sendirian, sang bibi sempat meminta Hae Jun untuk membantunya.

Hae Jun yang masih belum akur dengan San Ha tampak ragu, tapi ia juga tidak mungkin menolak permintaan bibinya sehingga tetap menghampiri San Ha. Di sisi lain, bibinya mulai berpikir apakah Hae Jun sebaiknya tinggal bersama ayah kandungnya.

Sementara itu, peristiwa mengejutkan kembali datang ketika ibu kandung Hae Jun, So Hyeon, mendadak muncul di kedai Jeong Jae. Ayah Ju won tersebut tentu sangat kaget, tapi So Hyeon meminta agar jangan sampai kedatangannya diketahui oleh Hae Jun.

Link Streaming Nonton Drakor Family by Choice Sub Indo

Drama Korea Family by Choice episode 6 akan tayang pada Rabu, 23 Oktober 2024, di JTBC. Drama ini juga dapat ditonton menggunakan subtitle bahasa Indonesia di VIU melalui tautan berikut:

Link Nonton Drakor Family by Choice Sub Indo

Pastikan Anda sudah berlangganan VIU Premium agar dapat menonton keseluruhan episode drama Family by Choice. Jika belum berlangganan, silakan mendaftar VIU dengan cara di bawah ini:

A. Berlangganan via aplikasi VIU

  1. Unduh aplikasi Viu dari Play Store, App Store, atau Huawei AppGallery.
  2. Buka aplikasi, lalu klik tombol menu di sisi kiri atas halaman utama.
  3. Scroll ke bawah dan pilih “Tingkatkan Sekarang”.
  4. Pilih paket yang diinginkan dan klik “Pilih” untuk mulai berlangganan.
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran.

B. Berlangganan via web

  1. Kunjungi laman www.viu.com
  2. Klik ikon “Pengguna” di bagian kanan atas di halaman utama.
  3. Klik “Tingkatkan Sekarang”.
  4. Pilih paket berlangganan yang diinginkan dan klik “Pilih” untuk mulai berlangganan.
  5. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran

Baca juga:

  • Nonton Drakor Family by Choice Eps 5 Sub Indo & Spoiler Lengkap
  • Nonton Drakor Seoul Busters Eps 15-16 Sub Indo & Spoilernya
Leave a comment