Informasi Terpercaya Masa Kini

Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasangan Suami Istri di Drakor Baru, Intip Potretnya!

0 2

Dalam waktu dekat ini akan ada drama Korea baru bertema pasutri, Beauties. When The Phone Rings yang menyatukan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pasangan suami istri akan segera tayang pada bulan November mendatang.

Pada (16/10) lalu, MBC untuk pertama kalinya merilis potongan adegan yang memperlihatkan kedua pemeran utama drama tersebut. Lebih lengkapnya, berikut adalah pancaran chemistry Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin dalam drama romantis yang menegangkan When The Phone Rings.

Simak yuk, Beauties!

Pasangan yang Terjebak Pernikahan Politik

Potret Chae Soo Bin dan Yoo Yeon Seok dalam drama ‘When The Phone Rings’/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

When The Phone Rings merupakan drama romantis yang menghadirkan intrik menegangkan. Karakter yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin dikisahkan menikah demi kelangsungan bisnis.  Pernikahan tanpa landasan cinta tersebut tentu menjadikan kedekatan mereka tidak biasa.

Namun, sebuah panggilan telepon misterius yang menginformasikan penculikan Hong Hui Joo (Chae Soo Bin) diterima oleh Baek Sa Eon (Yoo Yeon Seok) berhasil mengubah hari-hari pernikahan mereka yang dingin.

Baca Juga : Bertabur Bintang Muda, Simak Para Pemeran untuk Drakor Zero Period is Insider’s TimePesona Yoo Yeon Seok sebagai Mempelai Pria

Potret Yoo Yeon Seok dalam drama ‘When The Phone Rings’/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

MBC belum lama ini membagikan adegan pernikahan yang diperkirakan akan menjadi sorotan di awal episode drama When The Phone Rings. Dalam potret potongan adegan tersebut memperlihatkan Yoo Yeon Seok yang tampil memesona untuk perannya sebagai Baek Sa Eon.

Besar dari keluarga terpandang dan memiliki karir cemerlang sebagai juru bicara presiden termuda di Korea Selatan, Baek Sa Eon akan mengukuhkan kekuatannya dengan menikahi putri dari pemilik perusahaan surat kabar.

Kecantikan Anggun Chae Soo Bin dalam Balutan Gaun Pengantin

Potret Chae Soo Bin dalam drama ‘When The Phone Rings’/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

Raut penuh kekhawatiran dan rasa gugup dipancarkan jelas oleh Chae Soo Bin dalam potret adegan pernikahan dalam drama When The Phone Rings. Peran yang akan didalami sang aktris yakni Hong Hui Joo harus menjalani pernikahan bisnis.

Hong Hui Joo sebelumnya juga telah memiliki luka batin karena kecelakaan di masa kecil. Kecelakaan itu pula lah yang membuatnya kehilangan kemampuan berbicara dan memilih untuk bekerja sebagai seorang penerjemah bahasa isyarat.

Beauties, itulah chemistry awal Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yang akan berperan menjadi pasangan suami istri di drama When The Phone Rings. Nantikan chemisty lebih dekat dari keduanya pada November mendatang.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Get The Look: Korean Outfit Look ala Shin Min Ah di Drama Korea ‘No Gain No Love’
  • Profil dan Fakta Menarik Cho Hye Joo, Aktris yang Mendapatkan Love-Line di Drakor Dear Hyeri
  • Chemistry-nya Apik, Lee Jin Wook dan Shin Hye Sun Ceritakan Pengalaman Akting Bersama di Drakor ‘Dear Hyeri’
Leave a comment