Informasi Terpercaya Masa Kini

COLORFUL Perkenalkan Tujuh Motherboard Intel Z890, Harganya?

0 5

COLORFUL baru-baru ini meluncurkan motherboard Intel Z890 terbaru yang mendukung prosesor Intel Core Ultra 200 Series.

Motherboard baru ini hadir dengan sejumlah peningkatan teknologi seperti konektivitas USB4 berkecepatan 40Gbps, Wi-Fi 7, dan dukungan memori DDR5 yang lebih cepat.

Pada peluncurannya, COLORFUL memperkenalkan tujuh motherboard Z890 yang dirancang untuk berbagai pengguna, mulai dari pengguna desktop sehari-hari hingga pengguna dengan kebutuhan lebih tinggi seperti gamer dan pembuat konten.

Untuk perakit PC kelas atas, COLORFUL menghadirkan motherboard iGame Z890 VULCAN X/W, iGame Z890 FLOW, dan iGame Z890 ULTRA.

iGame Z890 VULCAN X/W merupakan model andalan yang memiliki fitur-fitur premium untuk kinerja maksimal dan tampilan menarik, tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Untuk pengguna umum, motherboard CVN Z890 ARK FROZEN, CVN Z890M GAMING FROZEN, dan BATTLE-AX Z890M-PLUS menawarkan keseimbangan yang baik antara fitur dan teknologi terbaru.

Sayangnya, informasi mengenai ketersediaan dan harga masih belum diumumkan COLORFUL, bagi yang tertarik membelinya, bisa memantau informasi tersebut di akun media sosial resmi COLORFUL.

Prosesor Intel Core Ultra Seri 200

Pada 10 Oktober 2024, Intel meluncurkan prosesor desktop baru Core Ultra seri 200, yang menghadirkan arsitektur hibrida dengan inti performa dan efisiensi.

Meskipun hyper-threading telah dihapus, arsitektur Arrow Lake yang baru serta proses 3nm dari TSMC mampu mengurangi konsumsi daya hingga 30% dan meningkatkan performa IPC hingga 16% dibandingkan generasi ke-14.

Antarmuka juga telah ditingkatkan ke spesifikasi LGA1851 yang lebih canggih.

Yang menarik, prosesor ini dilengkapi dengan unit NPU untuk komputasi AI, menandai dimulainya era PC AI desktop dan menawarkan pengalaman baru bagi pengguna dalam komputasi berkinerja tinggi dan aplikasi AI.

Baca Juga: Mobo GIGABYTE AORUS Z890 Hadirkan Inovasi AI untuk Intel Core Ultra

Leave a comment