Informasi Terpercaya Masa Kini

Deretan Parfum Favorit Para K-Pop Idol

0 3

Parfum menjadi salah satu item penting yang harus ada dalam daftar daily essentials. Bahkan, seseorang sangat mungkin memiliki lebih dari satu parfum di rak mereka untuk menyesuaikan dengan jenis occasion yang akan didatangi. 

Well, selain bisa membuat beberapa titik pada tubuh beraroma harum, memakai parfum juga membantu kita untuk meningkatkan mood!

Ada banyak jenis aroma parfum yang bisa kamu sesuaikan dengan beragam occasion, preferensi, dan favorit masing-masing. 

Jika kamu membutuhkan rekomendasi parfum, berikut ini Cosmo akan membocorkan deretan parfum favorit para K-Pop idol.

Here you go, Cosmo Babes!

S.Coups SEVENTEEN 

Let’s start with S.Coups from SEVENTEEN. Leader dengan aura ‘Alpha’ yang kuat ini mengungkap bahwa dirinya adalah sosok perfume enthusiast, dan memiliki sebuah parfum favorit yang telah digunakan selama hampir 10 tahun. Wow!

Parfum tersebut adalah Creed Aventus. S.Coups menjelaskan bahwa parfum tersebut memiliki aroma yang kuat dan seolah sudah menjadi ciri khasnya. 

Fun fact, orang-orang di sekitar S.Coups seperti para staff di company akan mengenali S.Coups yang baru saja datang hanya dengan mengendus aroma parfum ini saat dirinya baru berada di lift!

FYI, Creed Aventus sendiri dideskripsikan memiliki aroma Dry Woods, Fresh, Citrus, dan Fruity~

  Doyoung NCT

K-Pop idol yang tergabung dalam grup NCT dan beberapa sub-unit seperti NCT 127, NCT U, dan NCT DOJAEJUNG ini mengungkapkan bahwa ia memiliki dua parfum favorit: Chanel 1957 dan Le Labo Another 13.

Chanel 1957 dideskripsikan memiliki perpaduan aroma White Musk, Bergamot, Iris, Neroli, Cedar, serta sentuhan madu. Sementara Le Labo Another 13 memiliki aroma unik dari Jasmine dan Moss.

Sama seperti S.Coups SEVENTEEN, Doyoung NCT juga menilai dirinya sebagai seseorang yang sangat menyukai parfum.

K-Pop idol yang satu ini juga mengungkapkan bahwa ia menggunakan Chanel 1957 sangat sering, dan menganggapnya sebagai wewangian yang merepresentasikan dirinya.

Sementara untuk Le Labo Another 13, Doyoung menggunakan parfum tersebut saat ia ingin terlihat impressive ketika bertemu orang lain untuk pertama kalinya.

  Sunghoon ENHYPEN

Layaknya Doyoung NCT, Sunghoon ENHYPEN juga memiliki dua parfum favorit. Salah satunya pun juga dipakai oleh Doyoung NCT yakni Le Labo Another 13 dan Tamburins Egg Perfume Late Autumn.

FYI, Tamburins Egg Perfume Late Autumn ini memiliki gabungan aroma Musk, Bitter Orange, hingga Sugar Cane Grass.

Menurut Sunghoon, karena ia sering bepergian ke luar negeri untuk berbagai aktivitas bersama ENHYPEN, K-Pop idol yang satu ini suka mencampurkan dua parfum dengan aroma berbeda untuk meningkatkan mood.

Awalnya ia juga mengungkapkan bahwa aroma favoritnya adalah aroma seperti pelembut kain, namun Sunghoon juga menyebutkan Woody Scents sebagai aroma lain yang disukainya~

  Yeji ITZY

Leader dari girl group ITZY yakni Yeji selalu membawa dua varian parfum favorit di dalam tasnya: Byredo Casablanca Lily dan Diptyque Fleur de Peau.

Sama seperti namanya, Diptyque Fleur de Peau didominasi aroma floral dan diperkaya dengan sentuhan manis dan Fruity yang memikat.

Sementara Byredo Casablanca Lily memiliki Powdery Scents dengan gabungan Plum, Tuberose, hingga Rosewood.

Yeji menjelaskan bahwa Byredo Casablanca Lily merupakan parfum yang sangat menggambarkan dirinya, bahkan ia sudah sangat sering menggunakan parfum ini~

  Giselle Aespa

Sebagai seseorang yang sangat menyukai parfum, Giselle Aespa mengaku telah membeli banyak produk berbeda.

Salah satu yang menjadi favoritnya adalah Frederic Malle Portrait of a Lady. Bahkan, parfum ini membuatnya sangat merasa bahagia~

Frederic Malle Portrait of a Lady dideskripsikan memiliki campuran aroma Rose, Woody, dan Amber.

Menurut Giselle, parfum ini memiliki clean scent yang tidak akan membuatmu sakit kepala saat menghirup aromanya. Hmm, interesting!

Haerin NewJeans

Last but not least, parfum favorit dari Haerin NewJeans adalah Dior Beauty Miss Dior Roller Pearl Eau de Toilette.

FYI, parfum ini memiliki perpaduan aroma Mandarin dan Blood Orange, serta Grasse Rose dan Lily.

Berbeda dari K-Pop idol lainnya, Haerin membawa parfum dalam bentuk roll karena menurutnya spray perfume terlalu berat jika dibawa dan ukurannya terlalu besar.

Untuk roll perfume sendiri, Haerin biasa mengaplikasikannya pada bagian pergelangan tangan, dan memastikan bahwa produknya sudah menyerap dengan baik~

Leave a comment