Informasi Terpercaya Masa Kini

Fakta Menarik di Balik Gyeongseong Creature Season 2 yang Dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon

0 4

Calling out all of the K-Drama Addicted!

Pada 27 September 2024 lalu, Netflix secara resmi merilis salah satu Korean series terbarunya yang berjudul Gyeongseong Creature Season 2FYI, series ini merupakan lanjutan dari Gyeongseong Creature yang sebelumnya dirilis pada 22 Desember 2023 hingga 5 Januari 2024.

Gyeongseong Creature season pertama menyajikan latar tahun 1945. Kala itu, orang terkaya sekaligus penjual informasi bernama Jang Tae Sang (Park Seo Joon) bekerja sama dengan pencari jejak bernama Yoon Chae Ok (Han So Hee) untuk mewujudkan tujuan masing-masing.

Di tengah-tengah kerja sama mereka, Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok mengungkap fakta mengerikan mengenai eksperimen yang terjadi di rumah sakit Ongseong dan dipimpin oleh Yukiko Maeda (Claudia Kim). 

Eksperimen tersebut melibatkan manusia dan parasit yang disebut Najin. Jika tubuh manusia terinfeksi oleh parasit tersebut, mereka akan berubah menjadi sosok baru dengan kekuatan luar biasa hingga tidak bisa menua.

Melanjutkan kengerian dan ketegangan Gyeongseong Creature season pertama, Gyeongseong Creature season 2 hadir dengan cerita yang tak kalah menarik untuk disimak.

Sembari menyaksikan series-nya, simak deretan fakta menarik Gyeongseong Creature season 2 berikut ini, Cosmo Babes!

Menghadirkan Latar Tahun Berbeda dari Season Awal

Jika season pertama Gyeongseong Creature menghadirkan latar tahun 1945, Gyeongseong Creature season 2 melanjutkan cerita dengan menghadirkan latar tahun 2024 di Seoul, Korea Selatan.

Yoon Chae Ok dari tahun 1945 kembali hadir di tahun 2024 karena tubuhnya telah terinfeksi oleh parasit Najin

Di era modern ini, Yoon Chae Ok masih menjadi seorang pencari jejak andal. Hingga suatu hari, ia dipertemukan kembali dengan pria bernama Jang Ho Jae yang parasnya sangat mirip dengan Jang Tae Sang. Anehnya, pria tersebut seperti tidak mengenali sosok Yoon Chae Ok.

Layaknya deja vu, Yoon Chae Ok dan Jang Ho Jae bekerja sama untuk mencari kebenaran usai keduanya mendapat tuduhan sebagai pelaku dalam kasus pembunuhan misterius.

Styling Baru untuk Karakter yang Diperankan Han So Hee dan Park Seo Joon

Selain perbedaan latar tahun, perbedaan styling untuk karakter yang diperankan Han So Hee dan Park Seo Joon pun mengalami perubahan.

Gyeongseong Creature season pertama yang menghadirkan latar tahun 1945 menampilkan karakter Yoon Chae Ok dan Jang Tae Sang dalam balutan vintage outfit bernuansa retro. 

Sementara itu, karakter Yoon Chae Ok dan Jang Ho Jae di Gyeongseong Creature season 2 dengan menghadirkan latar tahun 2024 berpenampilan lebih modern dan casual

Mereka juga menggunakan alat komunikasi seperti ponsel dan laptop untuk melacak orang-orang, berbeda dengan latar tahun 1945 saat para karakter berkomunikasi menggunakan surat.

Han So Hee Melakukan Banyak Latihan untuk Adegan Aksi

Sebagai pemeran utama wanita, Han So Hee kembali menampilkan berbagai adegan aksi dalam Gyeongseong Creature season 2

Melansir dari Soompi, saat konferensi pers untuk Gyeongseong Creature season 2, Han So Hee mengungkapkan bahwa ia melakukan lebih banyak latihan sebagai persiapan untuk melakoni adegan aksi.

Menurutnya, adegan aksi dalam Gyeongseong Creature season 2 lebih intens dibandingkan season pertama. 

Ia juga harus bergerak lebih cepat dan tangkas, sekaligus mengatasi rasa takutnya terhadap ketinggian karena harus berakting sambil menggunakan alat-alat bantu seperti kabel penghubung di tubuhnya. Wow!

Karakter Baru yang Menambah Keseruan Cerita

Tidak hanya menampilkan karakter utama seperti Yoon Chae Ok dan Jang Ho Jae, Gyeongseong Creature season 2 menghadirkan beberapa karakter baru yang menambah keseruan cerita. 

Di antaranya seperti karakter Kuroko (Lee Moo Saeng) dan Seung Jo (Bae Hyun Sung). Meskipun baru hadir di season 2, kedua karakter tersebut berkaitan dengan masa lalu Jang Ho Jae sekaligus Jang Tae Sang.

Kehadiran Seung Jo yang selalu tampak ‘mengawasi’ Yoon Chae Ok dan Jang Ho Jae pun juga menambah keseruan cerita sekaligus membuat penonton dibuat bertanya-tanya~

Highlight Romance Antara Karakter

Di balik ketegangan dan keseruan plot cerita dalam Gyeongseong Creature season 2, para cast setuju bahwa salah satu highlight dalam series ini adalah chemistry dan romansa antara karakter utamanya.

Han So Hee mengungkapkan dari sudut pandang Yoon Chae Ok, ia merasa pertemuannya dengan Jang Ho Jae lebih seperti reuni.

Pria tersebut sangat mirip dengan Jang Tae Sang, dan saat melihatnya, ada emosi yang tak terhindarkan yang dirasakan. 

Mengikuti sudut pandang Yoon Chae Ok akan menghasilkan momen yang menyayat hati. Han So Hee juga mengungkap jika penonton fokus pada aspek tersebut, maka mereka bisa mengikuti emosi Yoon Chae Ok dengan cermat~

Leave a comment