Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Minuman Penurun Berat Badan yang Enak Dinikmati di Pagi Hari

0 9

Menjaga berat badan tetap ideal harus dilakukan dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat secara konsisten. Selalu perhatikan asupan sehari-hari, tak terkecuali untuk minuman. Di antara minuman sehari-hari, ternyata ada, lho, minuman penurun berat badan.

Minuman-minuman ini cocok dinikmati di pagi hari. Selain memberi sensasi nyaman, minuman penurun berat badan yang dimaksud di sini juga memiliki kandungan khusus yang baik untuk pencernaan dan menjaga berat badan tetap ideal. Apa saja sih, minuman yang dimaksud?

Minuman penurun berat badan

Jika ingin sehat dan menjaga berat badan, hindari minum-minuman manis yang tinggi kalori. Melansir dari CNN, sebagai gantinya Bunda bisa konsumsi minuman penurun berat badan berikut ini di pagi hari.

1. Kopi

Minum kopi di pagi hari mungkin sudah jadi bagian dari keseharian banyak orang di seluruh penjuru dunia. Konon, hal ini dilakukan karena kopi bisa menambah energi dan semangat untuk menjalani hari.

Baca Juga : 6 Tips Diet Mudah ala Feni Rose Sukses Turunkan BB hingga 11 Kg dalam Setahun

Kabar baiknya bagi Bunda yang ingin menurunkan berat badan, kandungan kafein dalam kopi ternyata bisa jadi stimulan yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Asupan kafein terbukti meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak di tubuh. Tapi, minumlah kopi hitam tanpa gula atau setidaknya pilihlah yang tidak terlalu manis, ya!

2. Teh jahe

Mengonsumsi teh jahe akan memberikan efek nyaman dan hangat di perut. Teh jahe bisa jadi salah satu minuman penurun berat badan. Selain itu, minuman ini juga bisa memperkecil ukuran pinggang Anda. Minuman satu ini memiliki 0 kalori, lho.

3. Matcha latte

Khasiat matcha untuk kecantikan sudah terkenal ampuh, termasuk untuk menurunkan berat badan. Namun, teh ini memiliki rasa yang cukup kuat yang membuat beberapa orang merasa tak bisa meminumnya.

Jangan khawatir, Bunda. Bunda bisa memodifikasi matcha menjadi matcha latte untuk mengurangi rasa kuat ini. Meski telah dimodifikasi menjadi matcha latte, Anda tak akan kehilangan khasiatnya untuk menurunkan berat badan.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment