Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Foto Baby Bump Mpok Alpa yang Makin Membesar Hamil Anak Kembar

0 2

Presenter Mpok Alpa kini memang tengah berbahagia karena sedang mengandung anak kembar di dalam kandungannya.

Usia kehamilan perempuan bernama asli Nina Carolina ini bahkan sudah memasuki trimester ketiga. Itu berarti, sebentar lagi Mpok Alpa akan segera bertemu secara langsung dengan buah hatinya.

Kini sudah hamil tua, mari kita simak beberapa foto baby bump Mpok Alpa yang makin membesar hamil anak kembar dari rangkuman yang Popmama.com siapkan dalam artikel ini.

Keep scrolling yuk, Ma!

Kumpulan Foto Baby Bump Mpok Alpa yang Makin Membesar1. Di bulan Juli 2024 lalu, Mpok Alpa sempat bagikan potret maternity

Pada bulan Juli 2024, Mpok Alpa melalui akun Instagram pribadinya turut membagikan potret maternity. Tidak hanya satu, terlihat ada beberapa foto maternity dengan tema berbeda-beda yang terpampang jelas di Instagram.

Beberapa foto tersebut pun turut memperlihatkan kondisi perut Mpok Alpa yang semakin membesar. Tak hanya itu, senyuman ekspresi wajah Mpok Alpa juga terlihat di beberapa foto yang diunggah.

2. Di tengah kondisi perutnya semakin membesar, Mpok Alpa akui senang karena bisa potret maternity

Mpok Alpa ternyata sangat senang karena bisa melakukan maternity photoshoot bersama anak kembarnya. Hal itu terlihat jelas dalam ungkapan yang ditulisnya melalui caption pada unggahan di Instagram.

“Akhirnya Mpok kesampean bisa photoshoot maternity buat si Boboy,” tulisnya pada 16 Juli 2024 lalu.

3. Jelang kelahiran si kembar, Mpok Alpa sudah siapkan nama untuk mereka

Sebentar lagi Mpok Alpa memang akan melahirkan anak kembarnya. Menariknya, dia bersama sang suami ternyata sudah mempersiapkan nama yang akan diberikan nanti kepada anak-anak.

“Alhamdulillah kemarin Si Idung (suami Mpok Alpa) udah nyepil nama. Tapi nggak tahu ini serius apa nggak, ya. Namanya Raffiah, Raffiih,” katanya dalam tayangan program Obrolan Tiap Waktu 27 Juli 2024 di TRANS7.

Meski demikian, Mpok Alpa masih belum tahu apakah nama itu serius ingin diberikan kepada anak-anaknya atau tidak.

4. Pada 21 Agustus 2024, usia kehamilan Mpok Alpa sudah memasuki 7 bulan

Per tanggal 21 Agustus 2024 lalu, usia kehamilan Mpok Alpa sudah memasuki 7 bulan. Kini, hari lahir sang buah hati sudah semakin dekat.

Tak sedikit yang penasaran dengan jenis kelamin calon anak kembar Mpok Alpa. Kabarnya, anak kembar Mpok Alpa nanti berjenis kelamin laki-laki.

“Kalau ini ‘kan kembar dua kantong. Bisa jadi mukanya mirip, bisa jadi nggak. Hasil USG kemarin terakhir itu agak mirip karena berat badannya pun juga sama. Terus mukanya ini agak mirip nih, hidungnya mancung,” jelas Mpok Alpa.

5. Memasuki trimester ketiga, Mpok Alpa tetap periksa kandungannya

Usia kehamilan trimester ketiga tentu menjadi tanda bahwa si Kecil sebentar lagi akan siap lahir. Mpok Alpa pun tetap konsisten menjalani pemeriksaan kandungan saat usia kehamilannya sudah memasuki trimester ketiga.

Dia bersama sang suami selalu datang ke Rumah Sakit Bunda Jakarta untuk melakukan kontrol. Dalam video yang diunggahnya di Instagram pada 18 September 2024, terlihat wajah anak kembarnya saat Mpok Alpa menjalani USG.

6. Baby bump Mpok Alpa yang membesar sempat dipegang Ji Chang Wook

Saat perutnya mulai membesar, Mpok Alpa diketahui masih sibuk menjalani pekerjaannya sebagai presenter sebuah acara. Menariknya, Mpok Alpa juga mendapatkan kesempatan besar saat bekerja.

Dalam program FYP yang dipandunya, Mpok Alpa ternyata bertemu dengan aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook. Terekam dalam video, lelaki kelahiran 5 Juli 1987 itu bahkan sempat memegang baby bump Mpok Alpa, lho.

Benar-benar beruntung, ya. 

7. Kabarnya, Mpok Alpa akan melahirkan di awal Oktober 2024

Jelang kelahiran sang buah hati, Mpok Alpa diketahui telah memilih untuk cuti dari pekerjaannya. Keputusan itu diambil karena Mpok Alpa ingin lebih fokus dengan kehamilannya.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Mpok Alpa sempat memberikan kode kalau anak kembarnya akan lahir di akhir September atau awal Oktober 2024.

Sementara itu, Mpok Alpa pada Kamis (3/10/2024) menuliskan “H-5,” dalam unggahan di InstaStory. Kalau benar ini berkaitan dengan kelahiran anaknya, kemungkinan bisa jadi anak kembar Mpok Alpa akan lahir pada tanggal 8 Oktober 2024 mendatang.

Jadi, itulah beberapa foto baby bump Mpok Alpa yang makin membesar hamil anak kembar. Kita doakan saja semoga Mpok Alpa dan anak yang dikandungnya tetap sehat sampai hari persalinan nanti, ya.

Baca juga:

  • 6 Foto Baby Bump Artis yang Pernah Dilukis, Ada Andien hingga Gisel
  • 8 Foto Baby Bump Stella Cornelia yang Sedang Hamil Anak Pertama
  • 7 Foto Baby Bump Winona Willy yang Sedang Hamil Anak Pertama
Leave a comment