Informasi Terpercaya Masa Kini

Klarifikasi Fitri Salhuteru Dituding Dalang Konflik Nikita Mirzani dan Lolly ,Urusan Saya dan Tuhan,

0 3

SRIPOKU.COM – Dituding jadi dalang masalah Nikita Mirzani dan Lolly, Fitri Salhuteru buka suara.

Geram dituding menjadi sosok pengadu domba antara aktris Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Lolly, pengusaha ini ngaku ogah peduli.

Dikutip dari Tribunseleb, Fitri Salhuteru tak mau peduli dengan banyak fitnah yang menghantamnya.

“Entah itu berita di luaran yang memfitnah saya, menggiring-giring saya, saya tidak peduli,” ucap Fitri Salhuteru.

Ditegaskan oleh Fitri Salhuteru, dari lubuk hatinya yang terdalam ia tak pernah menginginkan adanya perselisihan yang terjadi antara ibu dan anak.

“Urusan saya sama Tuhan.”

“Saya tidak pernah mau ada perselisihan antara ibu dan anak di Indonesia ini,” bebernya.

Sebelumnya, hubungan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru dikabarkan retak usai bercerai dari Antonio Dedola.

Nikita Mirzani sempat menyindir alasannya memilih berganti teman. 

Ibu tiga anak ini mengaku, keputusannya untuk tidak lagi bersama orang-orang yang berdampak negatif itu seperti melontarkan sindiran kepada kakak angkatnya. 

“Buat orang-orang yang sudah gak gue temenin lagi, jangan sakit hati. Namanya kehidupan, kita pasti ada pendewasaan diri masih ada kalau memang otaknya masih bener,” ujar Nikita Mirzani.

“Kalau gue menghindar dari orang-orang yang pernah membuat gue tidak baik dampaknya, dan menghambat hidup gue tambah gak maju ya lebih baik kita tinggalin. Ganti lagi lingkungannya,” imbuh Nikita Mirzani.

Nikita juga menyebut sifatnya yang selalu keras dan menggebu-gebu itu tak lain karena faktor lingkungan. 

“Dulu memang gue menggebu-gebu, itu karena lingkungannya bukan karena guenya. Pada dasarnya aslinya gue mah gini diem-diem aja. Kalau dulu kan ada yang pegang, jadi ya begitulah,” timpal Nikita. 

Ramai perbincangan di podcast Olla Ramlan terkait pemberitaan kedekatan Fitri dan adik angkatnya yang diduga Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru justru menjawab bahwa Nikita bukanlah sahabatnya. 

Alih-alih memberi kode keretakan, Fitri Salhuteru memilih untuk tak menjawab soal Nikita Mirzani. 

“Ibu Fitri ini kayaknya banyak banget teman artis. Teman artis pertama siapa sih selain aku? Yang pertama tapi tidak bermasalah, apa kabar adik-adikannya?” tanya Olla Ramlan.

“Ya sudahlah (sembari menyimpulkan senyum), terima kasih loh ini podcast yang menegangkan paling menegangkan lho. Bener-bener aku keringet karena dia (Olla) tahu kelemahan aku jadi akunya gugup,” sahut Fitri Salhuteru.

Baca juga: Puji Tindakan Nikita Mirzani ke Lolly, Nursyah Kenang Tak Bisa Selamatkan Indah dari Arie Kriting

Kesedihan Nikita Mirzani

Reaksi Nikita Mirzani saat terima hasil visum Lolly diungkap pengacara, Fahmi Bachmid.

Pengacara Fahmi Bachmid memastikan Nikita Mirzani sudah menerima kesimpulan dari hasil visum lanjutan putrinya, Laura Meizani alias Lolly. 

Fahmi Bachmid tidak bisa membeberkan lebih jelas dari hasil visum lanjutan Lolly. 

Reaksi Nikita Mirzani  diungkap oleh Fahmi Bachmid ketika mengetahui hasil visum lanjutan yang dijalankan Lolly.

Menurutnya sorot matanya menunjukkan ada rasa geram dan sedih setelah mengetahui hasil visum itu.

Mata dari wanita yang kerap disapa Nyai itu kemudian berbicara.

“Kalau ketemu tanyakan. Dia ada nanti. Kalau ketemu tanyakan langsung, Anda bisa melihat reaksi dia dari matanya dari kalimat kalimatnya anda bisa paham,” kata Fahmi Bachmid ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (30/9/2024).

Sebagai seorang ibu, Nikita merasa sedih dan kesal mengetahui hasil visum yang dilakukan kepada sang putri.

“Mana geramnya seorang ibu mengetahui gimana keadaan anak yang sangat disayanginya,” ungkap Fahmi.

Hasil visum tambahan Lolly kemudian sudah diterima oleh penyidik. Begitupun Nikita Mirzani yang telah mengetahui hal itu.

Ini akan menjadi bukti laporan yang dibuat Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh terkait Undang-undang Perlindungan Anak dan Kesehatan. 

“Hasil secara tertulis nanti ada ke penyidik, kita hanya dikasih kesimpulan sementara yang tidak mendetail, yang didapatkan dari hasil visum tadi pagi sekitar jam 10-12 secara mendalam,” ujar Fahmi. 

Di luar dugaan hasil visum tersebut kini membuat Nikita Mirzani mendapat titik terang.

“Kita tidak punya datanya, ada di penyidik. Tapi kami mendapatkan informasi yang luar biasa sekali di mana visum ini adalah bagian dari proses laporan yang dilakukan oleh Nikita,” tandas Fahmi.

Visum tersebut dijalani Laura Meizani di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) selama 2 jam.

“Kalau visum memang dilakukan visum et repertum yang dilakukan di salah satu rumah sakit yang memang khusus mempunyai alat untuk melakukan pemeriksaan secara mendetail dan mendalam,” ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (30/9/2024) dilansir Sripoku.com di Grid.ID.

“Visum tadi pagi sekitar jam 10.00 sampai 12.00 secara mendalam,” lanjut Fahmi Bachmid.

Akan tetapi, Fahmi Bachmid tak bisa menyampaikan hasil apa yang didapat dari visum Laura Meizani.

Meskipun demikian, menurut Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani sudah mengetahui hasil dari visum Laura Meizani.

“Hasilnya seperti apa, saya maaf tidak bisa menyampaikan. Akan tetapi yang jelas hasilnya Nikita sudah tahu,” lanjutnya.

“Hasil secara tertulis nanti ada ke penyidik, kita hanya dikasih kesimpulan sementara yang tidak mendetail,” terang Fahmi Bachmid.

Fahmi Bachmid menyebut bahwa informasi yang didapatkan dari visum Laura Meizani merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Tapi kami mendapatkan informasi yang luuuuar biasa sekali di mana visum ini adalah bagian dari proses laporan yang dilakukan oleh Nikita,” kata Fahmi Bachmid.

Pasalnya, dari hasil visum tersebut ada indikasi kejahatan terhadap anak seperti yang dilaporkan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

“Di mana dalam laporannya terkait UU Perlindungan Anak adanya sebuah perbuatan yang menurut UU perbuatan itu adalah kejahatan terhadap anak di bawah umur juncto UU Kesehatan. Berdasarkan hal tersebut Nikita tahu seperti apa,” tutup Fahmi Bachmid.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur dan pemaksaan aborsi.

Sejauh ini, 13 saksi sudah diperiksa atas laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

Baca berita menarik Sripoku.com lainnya di Google News

Leave a comment