Informasi Terpercaya Masa Kini

Empat Kali Pingsan Dampingi Jenazah Marissa,Addie MS Tak Tega Tinggalkan Ikang Fawzi Sendirian

0 3

TRIBUNBEKASI.COM, TANGERANG SELATAN — Musisi Addie MS mengakui dirinya sempat tidak tega meninggalkan Ikang Fawzi yang tengah berduka ditinggalkan Marissa Haque, sang istri, untuk selama-lamanya.

“Tadi saya sudah mau keluar rumah, cuma saya masuk lagi kedalam buat menguatkan Ikang Fawzi. Dia terpukul banget, rapuh,” ucap Addie MS di rumah duka Marissa Haque di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).

Bahkan, Addie MS mendapatkan informasi Ikang Fawzi nyaris pingsan selamat mendampingi jenazah istrinya, Marissa Haque di rumah duka.

“Ya nyaris pingsan sebanyak empat kali karena dia tak berdaya dan sedih sekali,” ungkapnya.

BERITA VIDEO : BEGINI KISAH 38 TAHUN PERNIKAHAN IKANG FAWZI DAN MARISSA HAQUE SEBELUM TUTUP USIA

Bahkan, Addie diminta oleh Shahnaz dan Soraya Haque untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Ikang Fawzi, setelah Marissa Haque tiada.

“Saya diminta adik-adiknya Marissa buat tetap silaturahmilah sama Ikang buat menguatkan dia. Karena yang keluarganya cukup kesusahan buat menguatkan Ikang,” jelasnya.

Addie MS terlihat bersedih melihat jenazah Marissa Haque yang sudah tertutup dengan kain kafan warna putih.

Baca juga: Masih Ingin Bersama Istrinya, Ikang Fawzi Minta Jenazah Marissa Haque Dimakamkan Usai Bada Ashar

Ia pun berusaha untuk menguatkan Ikang Fawzi, suami Marissa Haque, yang begitu terpukul.

Usai melayat, Addie MS mengakui punya kedekatan khusus dengan Ikang Fawzi. Sehingga dirinya hadir untuk memberi dukungan kepada suami Marissa Haque yang begitu terpukul.

“Saya dan Ikang itu sahabatan sejak tahun 80-an. Ya tadi melihat Ikang itu sangat terpukul sekali kehilangan istrinya,” kata Addie MS usai melayat.

Addie MS berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Ikang Fawzi, setelah Marissa Haque meninggal. Sebab, hubungan persahabatan mereka sempat renggang karena kesibukan.

“Ya doa saya semoga Ikang kuat dan Marissa Husnul khatimah. Amal baiknya dia bisa diterima disisi Allah SWT,” ujar Addie MS.

Pernah bulan madu ke Brazil bersama

Pasangan selebritas Addie MS dan Memes kenang persahabatan mereka dengan Ikang Fawzi dan mendiang Marissa Haque.

Addie MS mengakui bersahabat dengan Ikang Fawzi sejak masih SMA. Bahkan, mereka sering bergaul bersama menikmati pergaulan remaja di masanya.

“Ya kami bersahabat lah, kenakalan remaja bareng bareng. Kayak pacaran, ya saya punya pacar, pacar Ikang banyak,” kata Addie MS ketika ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).

Beranjak dewasa, persahabatan mereka terus bersama. Bahkan, Addie dan Memes sempat pergi bersama dengan Ikang Fawzi dan Marissa Haque, ke Brazil.

Kala itu, Addie mendapatkan hadiah atas penghargaan Golden Trophy BASF Awards di tahun 1987, menjalani tur di Brazil.

“Waktu itu Ikang juga menang. Waktu itu saya belum menikah dengan Memes, mau berangkat bareng Ikang dan Marissa yang udah nikah,” ucapnya.

“Saat itu saya dan Memes mau menikah sebulan setelah kepergian ke Brazil,” sambungnya.

Hingga akhirnya Addie  memajukan tanggal pernikahannya dengan Memes. Tujuannya agar mereka bisa bulan madu ke Brazil bersama-sama.

“Akhirnya saya dan Memes bareng sama Ikang dan Marissa kami pergi bareng ke Brazil Sama-Sama,” ungkap Addie MS.

“Jadi sebenarnya kami pergi tiga pasang ke Brazil. Ya itu lah kenangan kami bersama,” timpal Memes.

(Sumber : Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo/ARI)

Baca berita TribunBekasi.com lainnya di Google News

Ikuti saluran TRIBUN BEKASI di WhatsApp. 

Leave a comment