Informasi Terpercaya Masa Kini

Film Beetlejuice Beetlejuice Kembali Hadirkan Sosok Michael Keaton yang Menyeramkan

0 5

TRIBUNKALTIM.CO – Sebuah sekuel dari karya klasik Tim Burton tahun 1988, Beetlejuice 2024 akan menampilkan Michael Keaton sebagai Beetlejuice lagi. 

Sekuel Beetlejuice Beetlejuice ini membawa keluarga Deetz kembali ke kampung halaman mereka di Winter River untuk menghadapi tragedi keluarga.

Hantu masa lalu mereka mengejar mereka, memaksa keluarga Deetz untuk akhirnya bersatu dan menghadapi trauma kolektif mereka untuk bergerak maju untuk selamanya.

Beetlejuice (Michael Keaton), hantu penipu yang telah menyiksa mereka bertahun-tahun yang lalu, kembali untuk membuat kekacauan lagi. 

Namun kali ini, ia tidak hanya berusaha memperkuat hubungannya dengan Lydia (Winona Ryder).

Ia lari dari ancaman masa lalu, sehingga membuat cerita ini semakin menegangkan.

Hasilnya adalah sekuel lawas yang memberikan penghormatan kepada film aslinya tahun 1988 sambil mendorong berbagai hal ke wilayah yang belum dipetakan.

Setelah film aslinya sukses di box office, film kedua mulai dikembangkan sebagaimana dilansir dari cnet.com.

Selama beberapa dekade, rumor telah beredar tentang kemungkinan kembalinya Beetlejuice ke dunia.

Berkat usaha Plan B Entertainment milik Brad Pitt, naskah dari Alfred Gough, Miles Millar dan Seth Grahame-Greene, serta kembalinya para pemeran utama film ini, Beetlejuice Beetlejuice akhirnya dibangkitkan kembali.

Untuk diketahui, Beetlejuice Beetlejuice adalah sebuah film yang menjadi semacam kepulangan bagi Burton.

Film komedi supernatural ini merupakan film panjang kedua sang sutradara, yang muncul di layar lebar beberapa tahun setelah film pertamanya yang sukses dengan Pee-Wee’s Big Adventure.

Tempat Streaming ‘Beetlejuice’ 1988 Sebelum Anda Menonton ‘Beetlejuice 2’ di Bioskop

Film Beetlejuice karya Tim Burton yang dibintangi oleh Michael Keaton, Winona Ryder dan Jenna Ortega akan tayang di bioskop pada hari Jumat, (6/9/2024). 

Namun, sebelum Anda menontonnya, Anda mungkin ingin menyegarkan diri dengan The Ghost with the Most dan menonton film asli Beetlejuice tahun 1988 di rumah.

Dengan rating PG, Beetlejuice berlatar belakang di Winter River Connecticut, di sebuah rumah yang dimiliki oleh Adam dan Barbara Maitland (Alec Baldwin dan Geena Davis).

Setelah kematian Adam dan Barbara yang terlalu cepat, rumah mereka dibeli oleh Charles Deetz (Jeffrey Jones) untuk ditinggali bersama istri keduanya, Delia (Catherine O’Hara) dan putrinya, Lydia (Ryder), dari pernikahan sebelumnya.

Sementara itu, keluarga Maitland, berkat penemuan Buku Pegangan untuk Orang yang Baru Saja Meninggal, telah berpindah ke alam baka.

Diberitahu oleh seorang pekerja sosial di ruang tunggu dunia lain bahwa hantu mereka harus tetap berada di rumah selama 125 tahun ke depan.

Keluarga Maitland berusaha menakut-nakuti keluarga Deetz agar keluar dari kediaman mereka dan menyewa pengusir hantu Betelgeuse (Keaton) – yang diucapkan sebagai Beetlejuice – untuk membantu menyelesaikan tugas tersebut.

Mengutip dari forbes.com, saat ini, satu-satunya platform di mana Anda bisa melakukan streaming Beetlejuice secara gratis sebagai bagian dari paket langganan adalah Max, asalkan Anda berlangganan layanan streaming Warner Bros. (*)

Ikuti berita populer lainnya di Google News, Channel WA, dan Telegram.

Leave a comment