Informasi Terpercaya Masa Kini

Rekomendasi 6 Setting Spray Lokal Agar Makeup Menempel Seharian

0 25

Mendapatkan hasil makeup yang menempel seharian dan tahan lama menjadi salah satu goals utama saat mengaplikasikan makeup.

Well, bukan tanpa alasan, pengaplikasian makeup tentu mengeluarkan effort yang tidak sedikit, mulai dari waktu hingga budget. Sehingga, tak heran jika para makeup enthusiast ingin agar tampilan makeup mereka flawless, tahan lama, dan menempel seharian!

Salah satu tips utama agar makeup menempel seharian yakni menggunakan setting spray. Seperti namanya, setting spray merupakan produk yang berfungsi untuk mengunci makeup di kulit wajah, serta membuat hasilnya lebih menyatu. Selain itu, setting spray juga mampu ‘menahan’ makeup agar awet dan ‘stay in place’ di kulit wajah, Cosmo Babes.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan makeup sempurna, pastikan untuk mencoba salah satu dari rekomendasi 6 setting spray lokal agar makeup menempel seharian pilihan Cosmo berikut ini!

1. Studio Tropik Dreamsetter Setting Spray

Berbicara mengenai rekomendasi setting spray lokal, para beauty enthusiast tentu sudah tak asing lagi dengan produk yang satu ini. Yes, Studio Tropik Dreamsetter Setting Spray!

Produk ini mampu membantu makeup bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar sepanjang hari hingga 16 jam, Cosmo Babes. Selain itu, Studio Tropik Dreamsetter Setting Spray mengandung ekstrak Plant Cell dari tanaman Marrubium vulgare yang dapat melindungi kulit dari polusi debu, asap, dan partikel kotoran.

Produk ini juga mengandung 0% alkohol, sehingga aman untuk kulit. Setting spray ini diperkaya dengan teknologi Micro Mist, yakni menggunakan spray baru yang menghasilkan butiran lebih halus sehingga aplikasi produk pada kulit wajah lebih merata. 

Harga: Rp194.250 (130 ml)

Beli di: Sociolla

2. LOOKE Cosmetics All-In-One Setting Mist

Rekomendasi setting spray lokal pilihan Cosmo selanjutnya jatuh kepada LOOKE Cosmetics All-In-One Setting Mist. Produk ini merupakan setting mist yang sangat halus dengan fungsi untuk menyiapkan, menyegarkan, dan ‘mengunci’ kulit wajah. 

Memiliki formula ringan, LOOKE Cosmetics All-In-One Setting Mist bisa menahan makeup hingga berjam-jam dengan hasil akhir flawless dan semi-matte. Produk ini juga diperkaya dengan berbagai manfaat skincare untuk membuat kulit tetap terhidrasi, serta terdapat aroma mawar yang ringan!

Harga: Rp185.000-, 

Beli di: LOOKE Cosmetics official store – Shopee

3. Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray

Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray merupakan setting spray untuk mengunci makeup di kulit wajah dengan hasil akhir matte.

Produk ini juga memiliki klaim mampu membuat tampilan makeup menjadi lebih halus dan lembut, membuat tampilan makeup bebas kilau minyak, serta awet dan tahan lama.

Meskipun memiliki hasil akhir matte, setting spray dari Luxcrime ini tidak akan membuat kulit menjadi terasa kering, Cosmo Babes.

Bisa dipakai sebelum maupun sesudah makeup, produk ini diperkaya dengan Lavender Water untuk menenangkan kulit, serta diperkaya kandungan Panthenol dan Provitamin B5.

Harga: Rp149.000-,

Beli di: Sociolla

4. BLP Makeup Seal & Lock

BLP Makeup Seal & Lock merupakan produk yang bisa mengunci makeup, mengurangi minyak berlebih, meminimalisir tampilan pori-pori, serta memiliki hasil akhir satin-matte. Dengan keunggulannya yang dapat mengontrol minyak pada kulit, produk ini dapat digunakan oleh pemilik kulit berminyak maupun kulit kering, Cosmo Babes.

Menariknya lagi, BLP Makeup Seal & Lock diperkaya dengan kandungan ekstrak Green Tea, Tremelia Fuciformis, dan Vitamin E. Produk ini juga memiliki bahan dasar air dan tanpa tambahan alkohol~

Harga: Rp149.000-,

Beli di: BLP official store – Shopee

5. Mother of Pearl Bulletproof Set and Protect Continuous Mist (Matte)

Mother of Pearl Bulletproof Set and Protect Continuous Mist merupakan aerosol setting spray lokal pertama yang menghadirkan aplikasi yang merata dan terkontrol.

Memiliki formula melembabkan, menenangkan, dan Oil Control yang dapat mengunci dan mengatur makeup tanpa membuat makeup meleleh  atau pudar. 

Memiliki dua varian Satin dan Matte, pilihan Cosmo jatuh kepada varian Matte untuk membuat makeup semakin menempel dan awet seharian~

Harga: Rp129.000-,

Beli di: Sociolla

6. Dear Me Beauty Star Locked All Day Makeup Fixer

Last but not least, setting spray lokal lainnya yang bisa kamu coba yaitu Dear Me Beauty Star Locked All Day Makeup Fixer. 

Produk ini merupakan 5-in-1 multipurpose setting spray dengan skincare formula yang dapat digunakan sebelum dan sesudah makeup, berfungsi untuk membantu mengunci makeup, menghidrasi, mengurangi minyak berlebih, mencerahkan, serta membuat makeup lebih flawless dan tahan lama. 

Psst, produk ini memiliki klaim bisa membuat makeup awet hingga 12 jam, Cosmo Babes~

Harga: Rp109.000-,

Beli di: Dear Me Beauty official store – Shopee

Leave a comment