Informasi Terpercaya Masa Kini

Awet Jadi Teman Duet Maia Estianty Selama 17 Tahun, Mey Chan: Saya Tipe Orang Bukan Nusuk Belakang

0 3

JAKARTA, KOMPAS.com– Menjadi teman duet dan sahabat musisi Maia Estianty selama 17 tahun, penyanyi Mey Chan menyebut itu mungkin terjadi karena dia bukan orang yang menusuk teman dari belakang.

Mey Chan mengatakan, awetnya hubungan dengan Maia Estianty, bahkan diluar pekerjaan, karena mereka sama-sama terbuka terhadap perasaan satu sama lain.

“Karena saya tipenya orangnya bukan nusuk dari belakang, tapi dari depan,” ujar Mey Chan sambil tertawa, dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv.

“Kalau sebel langsung ngomong. Saya enggak main belakang, saya main depan,” ucapnya lagi dan dibenarkan oleh Maia. 

Baca juga: Duo Maia Turun Gunung demi Tampil di Pestapora 2024

Maia kemudian mengatakan, dia juga sama seperti Mey Chan yang memilih jujur berbicara di depan dibanding menggerutu di belakang.

Kesamaan karakter itu menurutnya karena mereka sama-sama berasal dari daerah Jawa Timur.

“Kebetulan kita berasal dari daerah hampir sama, Jawa Timur. Aku Surabaya, dia Malang,” kata Maia.

“Kalau kita orang Jawa Timur, kalau enggak suka to the point, ngomong. Tapi enggak disimpen di hati, bener-bener kalau enggak suka ‘elek kowe (kamu jelek),'” lanjut Maia.

Selama 17 tahun berteman dan menjadi rekan duet, Mey Chan mengaku jarang bertengkar dengan Maia.

“Kita 17 tahun masih bestie (bersahabat),” ujar Mey Chan.

“Kalau ketemu sama dia, kita tuh dari jam 08.00 malam sampai jam 05.00 subuh ngobrol. Enggak pernah upload IG,” tuturnya.

Meskipun dulu Mey Chan bukan pilihan pertamanya saat mencari vokalis, tapi kini Maia bahkan sudah menganggap Mey Chan seperti adik sendiri.

“Sebagai adik kakak sampai sekarang, walaupun jarang nyanyi, hubungan masih baik,” kata Maia Estianty.

Jarang tampil bersama, Duo Maia belum lama ini mengobati kerinduan penggemarnya dengan tampil di Pestapora 2024, Sabtu (21/9/2024).

Di acara tersebut Duo Maia secara bergantian membawakan lagu “Di Dadaku Ada Kamu”, “Mau Tapi Malu”, “Teman Tapi Mesra (TTM)”, “Buaya Darat”, dan “Yang Penting Happy.”

Duo Maia pertama kali dibentuk tahun 2008 dan sempat dibubarkan pada tahun 2018 karena Mey Chan memutuskan menikah dan tinggal di Singapura.

Setahun kemudian, Mey Chan kembali lagi ke Indonesia dan sejak saat itu sebenarnya Duo Maia kembali di panggung musik Tanah Air meskipun belum ada karya baru.

Leave a comment