Informasi Terpercaya Masa Kini

Apa yang Terjadi Pada Tubuh Jika Kita Makan Telur Setiap Hari?

0 1

Beauties, apakah kamu salah satu yang paling sering mengonsumsi telur untuk menu sehari-hari? Selain mudah didapatkan, telur juga dapat diolah menjadi berbagai menu.

Tidak hanya itu saja, telur memiliki beragam nutrisi mulai dari protein berkualitas tinggi, berbagai jenis vitamin yang dibutuhkan tubuh, hingga antioksidan yang cukup tinggi.

Namun, apa yang terjadi pada tubuh jika makan telur setiap hari? Ketahui jawabannya berikut ini.

1. Meningkatkan Fungsi Otak

Makan telur setiap hari bisa meningkatkan fungsi otak. Mengutip berbagai sumber, telur kaya akan kolin yang bagus untuk pertumbuhan otak. Satu butir telur mengandung sedikitnya 147 miligram (mg) kolin yang bisa membantu perkembangan otak, terutama di bagian memori.

Baca Juga : Makeup Baru dari Brand Lokal yang Wajib Dicoba: Buttonscarves Skin Guard Compact Powder Foundation2. Menyehatkan Kulit dan Rambut

Ternyata, sering makan telur bisa membuat kulit dan rambut lebih sehat. Telur kaya akan vitamin dan mineral seperti biotin, vitamin A, dan vitamin E. Semuanya merupakan nutrisi yang bagus untuk kesehatan kulit dan rambut.

Makan telur setiap hari juga bisa membuat kulit tampak awet muda dan rambut lebih sehat, kuat, serta bersinar.

Klik di sini untuk baca selengkapnya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 7 Makanan yang Bagus untuk Kesehatan Tulang, Bikin Kuat Meski Sudah Berumur!
  • Jangan Remehkan, Kenali 6 Ciri-Ciri Tubuh Kekurangan Sinar Matahari
  • Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Kulit Pisang Punya Manfaat Buat Kulit Lho!
Leave a comment