Informasi Terpercaya Masa Kini

Simak 5 Item yang Wajib Dimiliki Ketika Malas Bergaya

0 4

Coco Chanel once said, “Dress like you’re going to meet your worst enemy”. Ok that’s the spirit. Tetapi sayangnya kita tidak selalu memiliki waktu yang banyak untuk merencanakan pakaian dari hari ke hari. Ada hari-hari dimana kita terlambat untuk bersiap-siap, sehingga tidak sempat memilih pakaian terbaik. Berikut ini beberapa item yang wajib dimiliki agar tetap tampil stylish ketika sedang malas bergaya.

1. Little Black Dress

 

Little black dress dapat menjadi penyelamat pertama ketika kamu kebingungan untuk memilih pakaian. Little black dress memberikan tampilan effortless yang tetap stylish bahkan jika minim padu padan. Kamu bisa memadukannya dengan sneakers jika ingin tampil kasual, maupun dengan heels untuk gaya yang lebih elevated. Dengan atau tanpa aksesori tidak menjadi masalah. Namun, jika kamu merasa terlalu simpel, kamu bisa menambahkan choker ataupun anting panjang.

2. Denim

 

Must be a crime not to put denim on this list. Bahan denim bisa berupa celana, jaket, terusan maupun rok. Trust me, denim will go well with literally everything! Denim memberikan impresi tampilan yang rileks tetapi tetap trendi. Jika kamu ingin tampil nyaman, kamu bisa memadukan denim dengan basic T-shirt maupun kemeja. Namun, kamu bisa meningkatkan tampilan kamu dengan sedikit permainan aksesori seperti ikat pinggang maupun anting.

3. Leather jacket

 

Too lazy to get up, but still want to get an edgy look? Leather jacket adalah jawabannya. Jika kamu sedang dalam mood tampilan edgy maupun girlboss, kamu bisa menggunakan jaket kulit. Bersifat versatile, jaket kulit bisa dipadukan dengan hampir semua item, seperti celana jeans, rok, celana kain maupun terusan. Untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa memilih jaket kulit yang lebih structured, sedangkan jika kamu menyukai tampilan yang niche, kamu bisa memilih model bomber, oversized maupun motorbike

4. White shirt dress

 

Pamor white shirt dress naik ketika digunakan oleh Anne Hathaway untuk pergelaran BVLGARI Haute Joaillerie. Terusan kemeja putih menjadi item yang effortless dan bisa menciptakan beragam tampilan, tergantung padu-padan yang kamu inginkan. Untuk tampilan rileks, kamu bisa memadukan terusan kemeja putih dengan sneakers. Namun, jika kamu menginginkan tampilan yang lebih chic, kamu bisa memadukan item ini dengan boots, ikat pinggang dan aksesori kecil seperti anting. 

5. Rompi

 

No one ever thought about how influential a vest is. Rompi bisa dipadukan sebagai luaran maupun sebagai item tunggal yang bisa dipakai baik dalam acara formal maupun casual. Kamu juga tidak perlu repot memilih bawahan, karena rompi juga cukup versatile. Jika kamu menginginkan tampilan yang formal, kamu bisa memilih rompi yang berstruktur seperti jas. Namun, jika kamu menyukai tampilan santai, kamu bisa memilih rompi berbahan rajut yang nyaman. 

Leave a comment