Informasi Terpercaya Masa Kini

Saat Duo Maia Bikin Heboh Pestapora 2024 Hari Kedua, Ditonton El Rumi dan Syifa Hadju

0 2

TEMPO.CO, Jakarta – Panggung Pestapora 2024 hari kedua mencuri perhatian penonton ketika Duo Maia tampil ditonton oleh pasangan selebritas yang sedang ramai jadi perbincangan, El Rumi dan Syifa Hadju. Sekitar pukul 21.39, penampilan mereka memulai malam di Boss Stage dengan gaya yang ikonik mengenakan setelan denim serasi, blazer, dan celana kulot, memancarkan kesan retro namun tetap modern.

Maia Estianty dan Mey Chan, dua personel Duo Maia, tak hanya membawa musik, tapi juga membawa atmosfer nostalgia dan kegembiraan yang menggema ke seluruh penjuru venue. Suara riuh langsung menyambut ketika mereka membuka penampilan dengan lagu ikonik, ‘Emang Gue Pikirin (EGP).’ Tak butuh waktu lama bagi penonton untuk larut dalam setiap ketukan dan melodi.

Ada El Rumi-Syifa Hadju di Tengah Penonton Pestapora 2024

“Lanjut, lagu cinta-cintaan dulu ya,” ujar Mey Chan, memberi isyarat bahwa berikutnya adalah ‘Di Dadaku Ada Kamu,’ sebuah lagu romantis yang hingga kini masih relate di kalangan generasi muda. Di tengah penampilan lagu itu, perhatian kamera mengarah ke barisan depan, saat El Rumi dan Syifa Hadju terlihat menikmati setiap irama. Sorotan tak hanya tertuju pada panggung, tetapi juga ke arah pasangan muda yang tengah jadi sorotan media itu. Sontak, penonton langsung berteriak histeris membuat Syifa bingung.

Suasana makin hidup ketika Maia menyapa para penonton, “Kami mengucapkan Happy Weekend.” Mey Chan menambahkan, “Demi Pestapora kami turun gunung. Kami masih jetlag, yang satu diving, yang satu keluar negeri terus.”

Tak hanya penampilan dan candaan, duo ini juga membawakan karya yang pernah mereka nyanyikan bersama Gita Gutawa, ‘Mau Tapi Malu.’ Selain itu, Maia memanjakan para penonton dengan medley hits era Pinkan Mambo. Suguhan ini membangkitkan kenangan masa lalu. “Walaupun berpisah, tapi kita baik-baik saja,” kata Maia dengan tenang setelah menyanyikan ‘Aku Baik-Baik Saja.’

Penampilan Duo Maia di panggung Boss Stage Pestapora hari kedua, Sabtu, 21 September 2024. TEMPO/Intan Setiawanty.

Nostalgia Duo Maia

Nostalgia berlanjut dengan hit ‘Dear Diary’ dan momen emosional terasa ketika Maia mempersembahkan lagu ‘Aku Pasti Kembali’ untuk buah hatinya, Al, El, dan Dul. Suasana jadi lebih santai ketika Maia dan Mey Chan mulai membawakan lagu-lagu yang mengajak penonton untuk bersenang-senang, seperti ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’ dan ‘Teman Tapi Mesra’.

Lucunya, di akhir penampilan yang penuh nostalgia itu, Maia tak lupa menegur penonton laki-laki dengan senyuman lebar, “Untuk para lelaki jangan jadi buaya darat,” tutur dia sebelum melanjutkan ke lagu ikonik Ratu berjudul ‘Lelaki Buaya Darat.’

Penampilan Duo Maia diakhiri dengan penuh kegembiraan. “Terima kasih buat yang dari Jakarta, dan yang tidak dari Jakarta, yang sudah nonton. Terima kasih juga buat El Rumi dan Syifa Hadju yang sudah datang,” ucap Maia, sambil melambaikan tangan ke arah penonton. “Pokoknya kita happy-happy bareng!”

Pestapora 2024 bukan sekadar festival musik, tapi sebuah ajang merayakan keberagaman karya musisi lintas generasi. Pestapora, festival musik yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya, kembali digelar di Jakarta. Digelar selama tiga hari, festival musik ini berlangsung mulai Jumat, 20 September hingga Ahad, 22 September 2024 di Gambir Expo dan JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta.

Dengan deretan artis papan atas, festival ini menjadi platform bagi musisi-musisi dari berbagai genre untuk menampilkan karya terbaik mereka. Dari panggung rock hingga panggung nostalgia, Pestapora mengembalikan semangat festival besar yang pernah menjadi bagian dari identitas kota Jakarta. Tahun ini, festival ini semakin meriah dengan kembalinya artis-artis legendaris seperti Duo Maia, yang tampil memikat penonton dari berbagai kalangan usia.

Pilihan Editor: Mulan Jameela Tampil di Pestapora 2024: Akrab Sapa Penonton ‘Nak’

Leave a comment