Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Julie Estelle Beri Dukungan untuk Suami yang Pembalap

0 2

Terpopuler di HaiBunda:

1. Mengenal Galactorrhea, Puting Bayi Mengeluarkan Cairan Seperti ASI

Menjadi seorang Bunda merupakan proses belajar yang tidak ada hentinya. Ada banyak hal tak terduga yang pastinya pernah Bunda alami selama merawat Si Kecil, mulai dari ketika bayi baru lahir hingga dewasa.

Pada bayi baru lahir, terdapat berbagai kasus yang terjadi setelah persalinan. Hal ini berkaitan dengan kondisi bayi baru lahir yang dapat dikatakan masih sangat rentan. Salah satu kasus yang bisa saja dialami bayi baru lahir adalah galactorrhea atau dikenal juga dengan istilah witch’s milk, yaitu kondisi ketika bayi baru lahir mengeluarkan cairan seperti ASI dari payudaranya.

Baca selengkapnya di sini. 

2. 7 Teh Penurun Berat Badan, Cocok untuk Diet Pelangsing

Ingin tubuh yang lebih langsing dan sehat? Coba konsumsi teh untuk diet penurun berat badan yang cocok untuk diet.

Dalam menjalani program diet, banyak orang berfokus pada pola makan dan olahraga. Namun mengonsumsi teh herbal juga bisa menjadi cara yang efektif untuk membantu menurunkan berat badan.

Simak lebih lengkap di sini. 

3. 5 Potret Julie Estelle Beri Dukungan Suami Balapan, Sang Putri Ikut Menemani

Julie Estelle Gasnier baru saja membagikan beberapa momen saat menemani sang suami, David Tjiptobiantoro balapan di Shanghai, China. Penasaran?

Lihat potretnya di sini. 

4. Potret Menggemaskan Azura, Anak Bungsu Aurel dan Atta

Azura putri bungsu Aurel dan Atta Halilintar, kini sudah genap 10 bulan, Bunda. Penasaran dengan potret menggemaskannya?

Intip potretnya di sini. 

5. Kisah Haru Idol Korea Kim Jaejoong Biayai Pengobatan Kanker Ayah Angkat

Penyanyi Korea Selatan Kim Jaejoong membagikan kisah mengharukan tentang keluarganya. Ia mendampingi sang Ayah angkat yang tengah berjuang melawan kanker.

Hal itu diungkapkan Kim Jaejoong saat menjadi bintang tamu di acara KBS 2TV Convenience Store Restaurant. Ia berbicara soal kekhawatirannya terhadap kesehatan Ayah angkatnya.

Simak kisah selengkapnya di sini. 

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Leave a comment