Informasi Terpercaya Masa Kini

‘Bola Itu Bulat’ – Mees Hilgers Tatap Duel Kontra Manchester United

0 2
  • Twente melakoni laga tandang ke Old Trafford
  • Hilgers mengambil sumpah WNI sebelum ke Manchester
  • Terlebih dulu bentrok dengan Haye di Eredivisie

APA YANG TERJADI?

FC Twente akan menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari WIB, pada matchday pertama fase liga Europa League 2024/25. Calon pemain naturalisasi Indonesia Mees Hilgers menganggap melawan tim seperti Setan Merah merupakan impian bagi setiap pemain, dan ia optimistis Twente bisa mendapatkan hasil positif dari pertandingan itu.

GAMBARAN BESAR

Meski pertadingan berlangsug di Old Trafford, atmosfer di Twente sudah sangat tinggi. Apalagi ini menjadi pertemuan pertama mereka dengan Man United, sehingga fans pun juga ikut bergairah. Sedikitnya 3.700 lembar tiket yang disediakan untuk pendukung Twente sudah habis terjual. Manajemen klub juga disebut akan menggelar nonton bareng di kandang tim, Stadion De Grolsch Veste.

TAHUKAH ANDA?

Dalam beberapa hari ke depan Hilgers akan menjalani momen spesial. Sebelum mengunjungi ke Old Trafford, Hilgers, bersama Eliano Reijnders terlebih dulu melakukan pengambilan sumpah sebagai warga negara Indonesia (WNI) di Kedubes RI di Den Haag, Senin (23/9). Namun satu hari sebelum mengambil sumpah, Hilgers akan bentrok dengan calon rekannya di timnas Indonesia, Thom Haye, kala Twente berhadapan dengan Almere City di Stadion Yanmar.

APA YANG DIKATAKAN HILGERS?

“Bermain melawan tim seperti itu selalu menjadi impian. Saya pikir akan menyenangkan bagi kami untuk menunjukkan kualitas kami,” ujar Hilgers kepada VoetbalPrimeur.

“Kami memiliki tim muda dengan banyak kualitas, dan saya pikir ini adalah pertandingan di mana kami harus menunjukkan seberapa bagus kami bermain sepakbola.”

BIDIK HASIL POSITIF

Kendati Man United memiliki materi pemain lebih baik, Hilgers menegaskan dirinya tidak gentar. Bek tengah berusia 23 tahun ini optimistis Twente bisa membawa pulang poin dari Manchester.

“Tentu saja,” tegas Hilgers ketika ditanya peluang Twente mencuri poin. “Saya pikir Anda bisa mendapatkan hasil melawan tim mana pun. Bola itu bulat, dan bisa dengan mudah masuk ke gawang,” kata Hilgers.

Leave a comment