Informasi Terpercaya Masa Kini

3 Cara Diet ‘Ratu Drama China’ Zhao Lusi yang Sukses Turunkan BB 16 Kg

0 3

Suka menonton drama China dengan artis cantik Zhao Lusi? Ini dia cara diet ratu drama China Zhao Lusi yang sukses turunkan berat badan hingga 16 kg.

Zhao Lusi merupakan aktris cantik yang dikenal sebagai ratu drama China karena selalu menjadi pemeran utama yang mencui perhatian. Ia kembali menarik atensi tidak hanya karena aktingnya yang memukau tapi juga transformasi tubuhnya yang luar biasa.

Bintang Hidden Love itu berhasil menurunkan berat badan hingga 16 kg dengan mengikuti pola diet yang cukup sederhana namun efektif. Mengutip dari VN Express, Zhao Lusi sempat terlihat gemuk pada debut pertamanya di 2017.

Kala itu, berat badannya mencapai 56 kg. Hal ini tidak sesuai dengan standar kecantikan ramping yang sering diidolakan di Tiongkok sehingga mendorong aktris 25 tahun itu untuk merombak dietnya dan mengintensifkan program latihannya.

Baca Juga : 5 Cara Diet Artis di 2024 yang Sukses Turunkan BB hingga 10 Kg, Prilly hingga Marshanda

Penasaran dengan rahasia diet Zhao Lusi? Yuk, simak cara diet yang ia lakukan.

Cara diet ratu drama China Zhao Lusi

Berikut cara diet ‘Ratu Drama China’ Zhao Lusi.

1. Pola makan sehat dan kaya serat

Sarapan

Memulai hari dengan sarapan bergizi sangat penting untuk menjaga metabolisme tubuh tetap aktif. Sarapan yang sehat juga dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama sehingga menghindari ngemil sembarangan.

Sarapan khas Zhao Lusi berupa smoothies yang terbuat dari pisang, buah naga, blueberry, dan yoghurt tanpa pemanis. Semuanya dicampur bersama untuk menciptakan awal hari yang cepat dan sehat. 

Pilihan sarapan ini tidak hanya bergizi tapi juga bermanfaat bagi kulit dan bentuk tubuhnya.

Makan siang

Untuk makan siang, Zhao Lusi memilih protein rendah lemak seperti dada ayam, ikan, atau telur, yang dipadukan dengan sayuran hijau dan buah-buahan rendah gula. Ia menekankan hidrasi sepanjang hari, minum banyak air untuk meningkatkan rasa kenyang dan metabolisme sambil menghindari camilan tak sehat.

Makanan tinggi serat seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian sangat baik untuk pencernaan serta membuat tubuh merasa kenyang lebih lama. Serat juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

2. Melewatkan makan malam

Salah satu kunci diet Zhao Lusi adalah melewatkan makan malam. Ia berusaha membatasi asupan kalori malam hari yang bisa membantu tubuh membakar lebih banyak lemak.

Meski demikian, perlu diingat bahwa tidak makan malam sama sekali sebenarnya tak dianjurkan, terutama bagi Bunda dengan aktivitas fisik yang tinggi. 

3. Rutin olahraga

Pemain Dating in the Kitchen itu juga rajin berolahraga. Ia memiliki beberapa latihan khusus yang dilakukan saat menstruasi untuk membantu meredakan ketidaknyamanan.

Yoga dan pilates menjadi pilihan Zhao Lusi saat menurunkan berat badan. Selain itu, olahraga juga membantu menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal.

Itulah cara diet Zhao Lusi yang sederhana namun menarik untuk dicoba. Cara ini membantu menurunkan berat badan Zhao Lusi hingga 39,5 kg.

Pilihan Redaksi

  • Mengenal Hara Hachi Bu, Program Diet ala Orang Jepang yang Bikin Panjang Umur
  • 6 Menu Diet Sehat ala Andien, Masih Bisa Santap Makanan Padang
  • Salah Diet, Aurel Hermansyah Sempat Masuk RS karena Maag hingga Badan Menggigil

Dengan pola makan yang sehat, olahraga teratur, dan istirahat cukup, Bunda dapat mencapai berat badan ideal serta tubuh yang sehat. Sebelum menjalani diet, ada baiknya Bunda berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi terlebih dahulu ya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment