Informasi Terpercaya Masa Kini

Dinilai Pandai Pilih Proyek Akting, Ini 8 Aktris Korea yang Proyek Dramanya Langganan Rating Tinggi

0 4

Pemeran utama seringkali menjadi alasan penggemar menonton suatu drama. Entah karena yang bermainnya merupakan aktor atau aktris yang disukai, kemampuan akting serta rekam jejaknya yang mampu membuat drama yang dibintangi berhasil mencetak rating tinggi dan banyak dibicarakan penggemar. 

Selain aktor, terdapat juga beberapa aktris yang berhasil mencetak rating tinggi dan banyak dibicarakan. Tidak hanya itu, ada juga yang mendapatkan julukan ‘Ratu Rating Dua Digit’, lho. Jika beauties penasaran, simak selengkapnya yuk!

Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin di When The Camellia Blooms/ Foto: KBS

Jika membicarakan aktris yang selalu meraih rating tinggi, maka nama Gong Hyo Jin menjadi aktris yang muncul pertama. Bukan tanpa sebab, semua drama yang dibintangi aktris kelahiran 1980 ini meraih rating dua digit, lho. Tak heran jika Gong Hyo Jin mendapatkan julukan Ratu Rating Dua Digit.

Tidak hanya itu, aktris cantik ini juga telah meraih 43 penghargaan dari 73 nominasi. Beberapa drama yang telah dibintanginya yakni Pasta, It’s Alright This Is Love, The Producers, Don’t Dare to Dream dan When the Camellia Blooms.

Gong Hyo Jin juga akan membintangi drama bersama Lee Min Ho, When the Stars Gossip.

Baca Juga : Tanpa Diet Menyiksa, Ini Cara Aktris Korea Jung So Min Turunkan Berat Badan hingga 10 Kg!Bae Suzy

Suzy di Doona!/ Foto: Netflix

Bae Suzy merupakan salah satu aktris yang selalu ditunggu dramanya, tidak hanya oleh penggemar namun masyarakat luas. Aktris cantik kelahiran 1994 ini berhasil membintangi sejumlah drama yang banyak diperbincangkan juga memiliki rating yang tinggi.

Suzy juga berhasil mencetak rating tinggi pada drama debutnya, Dream High. Beberapa drama yang telah dibintangi oleh aktris cantik ini yakni Big, Gu Family Book, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, Vagabond, Start-Up, Anna dan Doona!.

Popularitas dan kepiawaiannya dalam berakting, membawa Suzy menjadi salah satu aktris yang paling ditunggu dramanya. Suzy akan membintangi drama original Netflix bersama Kim Woo Bin dengan judul Everything Will Come True.

Tidak hanya itu, Suzy juga dikabarkan akan membintangi drama Delusion bersama Kim Kim Seon Ho. Meskipun belum mendapatkan konfirmasi, kabar ini disambut baik oleh penggemar.

Shin Hye Sun/Shin Hae Sun

Shin Hae Sun di Welcome To Samdalri/ Foto: JTBC

Nama Shin Hae Sun tentu tidak asing lagi bagi beauties yang menyukai drama Korea. Pasalnya aktris kelahiran 1989 ini berhasil memukau penonton dengan kemampuan akting yang mumpuni serta kepiawaiannya dalam memainkan peran.

Tidak hanya itu, beberapa dramanya juga berhasil meraih rating tinggi dan banyak diperbincangkan. Diantaranya Welcome To Samdalri, Mr. Queen, Still 17, My Golden Life dan She Was Pretty.

Poster To My Haeri/ Foto: x.com/Channel_ENA

Tahun ini, Shin Hae Sun akan beradu akting dengan Lee Jin Wook melalui drama  To My Haeri. Di drama ini, Shin Hae Sun memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang, lho. To My Haeri rencananya akan tayang pada tanggal 12 September 2024.

Kim Tae Ri

Kim Tae Ri di Revenant/ Foto: SBS

Meskipun Kim Tae Ri baru menghiasi industri perfilman Korea Selatan dari tahun 2016, namun aktris cantik ini telah menuai berbagai prestasi dan pujian. Tidak hanya di dunia film, kemampuan aktingnya juga digemari oleh penggemar drama, lho.

Meskipun drama yang baru dibintanginya ada tiga yakni Mr. Sunshine, Twenty Five Twenty One dan Revenant namun ketiganya mendapatkan rating yang tinggi dan menjadi perbincangan masyarakat, lho. Di tahun 2024, aktris kelahiran 1990 ini akan membintangi drama Jeong Nyeon.

Kim Go Eun

Kim Go Eun di Little Woman/ Foto: tvN

Jika Beauties menonton drama Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin, pasti mengenal aktris cantik yang satu ini. Kim Go Eun mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah memerankan karakter Ji Eun Tak. Setelah itu, beberapa drama yang dibintanginya menjadi bahan pembicaraan di masyarakat serta menuai respon positif.

Tidak hanya drama Guardian: The Lonely and Great God, drama lainnya yang dibintangi aktris cantik ini yakni Cheese in the Trap, The King: Eternal Monarch, Yumi’s Cells dan Little Woman.

Di tahun ini, Kim Go Eun akan menyapa kembali penggemar dengan film terbarunya bersama Noh Sang Hyun, Love In The Big City. Film ini akan tayang pada 2 Oktober di Korea Selatan. 

Poster Love In The Big City/ Foto: x.com/megabox_plusm

Sementara itu, Kim Go Eun juga dikonfirmasi akan membintangi drama Korea Netflix bertajuk The Price of Confession bersama Jeon Do Yeon.

Honey Lee

Honey Lee di Knight Flower/ Foto: MBC

Tidak hanya dikenal karena kemampuan aktingnya yang memukau, Honey Lee juga terkenal karena beberapa drama yang dibintanginya berhasil meraih rating tinggi juga menjadi perbincangan di masyarakat.

Beberapa drama yang telah dibintanginya yakni Shine or Go Crazy, The Rebel, The Fiery Priest, One the Woman dan Knight Flower. Aktris kelahiran 1983 ini berhasil membawa piala Best Actress berturut-turut dari tiga drama terbarunya yakni The Fiery Priest, One the Woman dan Knight Flower.

Honey Lee juga akan bermain di drama terbaru Netflix yang berjudul Aema.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun di Jirisan/ Foto: tvN

Julukan aktris dengan rating tinggi tentu tak lepas dari nama Jun Ji Hyun. Aktris cantik kelahiran 1981 ini dikenal oleh masyarakat luas dengan salah satu peran ikoniknya sebagai Cheon Song Yi melalui drama My Love From The Start yang dibintangi bersama Kim Soo Hyun.

Tidak hanya itu, Jun Ji Hyun juga berhasil membintangi sejumlah drama dengan rating tinggi dan banyak diperbincangkan penggemar seperti The Legend of the Blue Sea, Kingdom Season 2 dan Jirisan.

Jun Ji Hyun juga akan membintangi drama baru bersama salah satu aktor dengan kemampuan akting mumpuni, Kang Dong Woon.

Park Shin Hye

Park Shin Hye di Doctor Slump/ Foto: JTBC

Park Shin Hye merupakan salah satu aktris yang tidak hanya berani memerankan berbagai karakter baru, namun drama yang dibintanginya selalu menjadi bahan pembicaraan juga pujian dari penggemar, lho.

Dikenal luas melalui drama You’re Beautiful, aktris cantik ini berhasil membuat beberapa drama yang dibintanginya meraih rating tinggi seperti Heartstrings, Flower Boys Next Door, The Heirs, Pinocchio dan Doctors.

Poster The Judge From Hell/ Foto: x.com/SBSNOW

Di tahun 2024, Park Shin Hye akan menyapa penggemar melalui drama terbarunya yakni The Judge from Hell. Drama ini menceritakan tentang seorang hakim dari kalangan elit serta memiliki paras yang cantik namun memiliki rahasia.

The Judge form Hell sendiri akan tayang pada 21 September 2024.

Shin Min Ah

Shin Min A di No Gain No Love/ Foto: x.com/CJnDrama

Dikenal luas berkat perannya di My Girlfriend Is Gumiho, Shin Min Ah tidak lepas dari julukan aktris dengan rating dua digit. Drama yang diperankannya selalu menjadi pembicaraan dan menuai perhatian dari masyarakat.

Beberapa dramanya yang terkenal yakni Oh My Venus, Tomorrow With You, Chief of Staff, Hometown Cha-Cha-Cha dan Our Blues.

Poster No Gain No Love/ Foto: x.com/CJnDrama

Shin Min Ah kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya, No Gain No Love yang sudah tayang sejak 26 Agustus 2024 di Prime Video.

Untuk meraih rating yang tinggi, diperlukan usaha juga kerja sama yang baik. Kemampuan akting juga pemilihan peran utama menjadi salah satu hal yang penting. Beauties sendiri sudah menonton dramanya siapa, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 8 Aktris Korea dengan Wajah ‘Mahal’ yang Jadi Brand Ambassador untuk Brand Mewah
  • Get The Look: Gaya Sporty Ala Song Hye Kyo untuk Hangout
  • Makin Terkenal! Ini Rekomendasi Drakor Kim Ji Eun yang Wajib Ditonton
Leave a comment