Informasi Terpercaya Masa Kini

BRI Tawarkan Kemudahan Berangkat Umrah di Event Garuda Indonesia Umrah Fair

0 9

Menjalankan haji merupakan salah satu mimpi bagi muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Sayangnya tentu tidak semua orang bisa berangkat haji. Bukan hanya soal biaya, tetapi antrean yang lama juga jadi salah satu faktor seseorang belum bisa segera berangkat haji.

Panggilan hati dan rasa rindu untuk mengunjungi tanah suci membuat umat Islam memilih untuk melaksanakan umrah terlebih dahulu. Dari sini, kita bisa mengetahui bahwa ada alasan yang cukup kuat sehingga masyarakat Indonesia berbondong-bondong mendaftarkan diri mereka untuk beribadah umrah.

Kini, impian tersebut pun bisa terwujud dengan lebih nyaman dan mudah karena Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2024 dan didukung oleh BRImo Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Di GUTF 2024, tersedia berbagai paket perjalanan umrah maupun Haji Plus dari sejumlah agen perjalanan tepercaya. Kesempatan ini berlaku selama periode perjalanan 1 September 2024 hingga 31 Juli 2025. Anda bisa menyesuaikan rencana ibadah dengan fleksibilitas waktu yang lebih luas.

Menariknya lagi, Garuda Indonesia Umroh Travel Fair juga menghadirkan penawaran menarik yang didukung oleh layanan keuangan BRI. Transaksi jadi lebih mudah jika menggunakan BRImo, Kartu Kredit BRI, dan Debit BRI dengan promo eksklusif yang siap membantu Anda menghemat biaya keberangkatan.

BRI Tawarkan Program Pembayaran Umrah di GUTF 2024

Untuk Anda yang ingin mendapatkan lebih banyak manfaat saat menjalankan ibadah umrah, Garuda Indonesia dan BRI menghadirkan berbagai program menarik selama Garuda Indonesia Umroh Travel Fair (GUTF) 2024.

1. Cashback Rp 2 Juta untuk Kartu Kredit BRI

Setiap pemegang Kartu Kredit BRI berkesempatan mendapat cashback hingga Rp 2 juta rupiah dengan minimal transaksi Rp 3 juta.

2. Cicilan 0 Persen hingga 24 Bulan

Ada program cicilan 0 persen dengan tenor pembayaran 24 bulan dengan minimal transaksi Rp 500 ribu. Transaksi bisa menggunakan Kartu Kredit BRI yang dilakukan di EDC BRI.

3. Cashback Transaksi Debit BRI

BRI menawarkan dua jenis promo untuk pemegang Debit BRI. Pertama, Promo Reguler. Nasabah bisa mendapat cashback Rp 500 ribu dengan minimum transaksi Rp 25 juta.

Kedua, Promo Flash Sale. Anda bisa mendapat cashback Rp 1 juta jika transaksi Rp 25 juta selama periode Flash Sale. Terbatas hanya 10 transaksi per hari. Jadi, pastikan Anda tidak ketinggalan, ya.

4. Pembukaan Tabungan BritAma

Bagi Anda yang belum memiliki tabungan BRI, ada kesempatan untuk membuka Tabungan BRI BritAma dengan setoran awal Rp 500 ribu mendapatkan bonus saldo Rp 100 ribu.

5. Rewards Top Up Saldo

Kamu bisa mendapatkan rewards saldo dengan melakukan top up Rp10 juta dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan lucky wheels dengan berbagai hadiah menarik hingga smartphone dan logam mulia.

Menarik, kan? Dengan berbagai penawaran kemudahan ini, perjalanan ibadah Anda tidak hanya akan menjadi lebih nyaman, tetapi juga lebih hemat dan menguntungkan bersama BRImo dan Garuda Indonesia.

Jadi, pastikan Anda datang ke GUFT 2024 yang berlangsung di Main Atrium & Mossaic Walk Kota Kasablanka Mall pada 23-25 Agustus 2024, ya. Sebelum datang, download aplikasi BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery untuk merasakan kemudahannya.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Leave a comment