Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Berita Populer: David Bayu Dampingi Anak; Lula Lahfah Minta Maaf

0 8

David Bayu dampingi anaknya yang diperiksa polisi terkait video syur jadi salah satu berita populer pada Selasa (6/8). Selain itu ada mengenai Lula Lahfah minta maaf usai diteriaki haram karena bawa pods saat umrah.

Berikut ini kumparan merangkum 5 berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. David Bayu Dampingi Anaknya yang Diperiksa Polisi Terkait Video Syur

Penyanyi David Bayu mendampingi putrinya, AD, yang diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (6/8). Pemeriksaan terhadap AD terkait video syur yang diduga ia perankan.

David Bayu dan putrinya tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka langsung masuk ke ruang pemeriksaan tanpa memberikan keterangan apa pun.

Tak sampai satu jam, David Bayu dan putrinya keluar ruangan penyidik. Mereka beralih ke gedung sebelah. Keduanya tidak memberikan komentar apa pun.

“Sudah datang di ruang periksa penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. AD didampingi ayahnya dan pengacaranya, Sandy Arifin. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” kata Direktur Direktorat Kriminal Khusus Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak di Polda Metro Jaya.

2. Adele Hentikan Konser di Munich demi Nonton Final Lari 100 Meter Olimpiade Paris

Penyanyi Adele tidak ingin melewatkan kemeriahan Olimpiade Paris 2024. Saat menggelar konser residensi hari kedua di Munich, Jerman, pelantun Easy On Me itu menghentikan sementara aksi panggungnya.

Adele menggelar nobar (nonton bareng) pertandingan final lari 100 meter putri bersama puluhan ribu penonton yang hadir saat itu.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Adele terlihat membelakangi penonton untuk menghadap layar. Layar videotron kemudian menampilkan siaran langsung pertandingan final lari 100 meter putri Olimpiade Paris 2024.

Dari delapan finalis, Julien Alfred dari Saint Lucia memenangkan medali emas pertama bagi negaranya dengan catatan waktu 10,72.

3. Syok, Anak David Bayu Minta Pemeriksaan Dilanjutkan Besok

Putri penyanyi David Bayu, AD, menghadiri panggilan polisi terkait video syur yang diduga ia perankan. Ia menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (6/8).

Kuasa hukum AD, Sandy Arifin, mengatakan kliennya syok saat menjalani pemeriksaan. Karena itu, tim kuasa hukum meminta pemeriksaan dihentikan.

“Kami meminta secara resmi, tadi membuat surat untuk menunda pemeriksaan. Klien kami kondisinya tidak fit dan masih belum siap (untuk diperiksa),” kata Sandy.

Sebelum pemeriksaan dihentikan, Sandy mengatakan, AD baru menjawab sekitar lima pertanyaan dari penyidik.

4. Ayah Sammy Simorangkir Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Sammy Simorangkir. Sang ayah tercinta D.N Simorangkir baru saja meninggal dunia.

Sammy mengumumkan kabar duka ini melalui sejumlah unggahan di Instagram Story. Salah satu unggahannya adalah ketika Sammy menggenggam tangan sang ayah.

“Terima kasih papa sayangku. Jaga kami dari surga ya pa,” tulis Sammy Simorangkir.

5. Lula Lahfah Minta Maaf Usai Diteriaki Haram karena Bawa Pods saat Umrah

Selebgram Lula Lahfah tengah menjadi sorotan netizen. Ia tengah menjalani ibadah umrah bersama sahabat-sahabatnya.

Namun, beberapa waktu lalu, ia ditegur oleh anak kecil di Tanah Suci karena kedapatan membawa pods atau rokok elektrik. Lula menceritakan insiden itu di media sosial, dan mendapat hujatan netizen.

Perempuan berusia 25 tahun tersebut dianggap tidak beribadah dengan sungguh-sungguh di Makkah, dan perjalanannya ke sana dinilai hanya untuk kebutuhan konten.

Setelah isu ini ramai di media sosial, Lula Lahfah pun memberi klarifikasi di Instagram. Dalam video yang diunggah, Lula terlihat didampingi oleh sahabat-sahabatnya.

“Jadi di sini, aku mau minta maaf, sekaligus meluruskan berita yang sudah beredar,” ucap Lula Lahfah mengawali video itu.

“Kejadiannya kita lagi jalan-jalan di Madinah. Di situ adalah di mana aku ketemu sama anak kecil ini,” imbuhnya.

Leave a comment