Informasi Terpercaya Masa Kini

6 Pulau Terindah di Dunia, Bali di Peringkat 3

0 11

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh majalah perjalanan global ternama Travel+Leisure, Bali menempati posisi ketiga dalam peringkat terbaru pulau terindah di dunia untuk dikunjungi pada tahun 2024.

Posisi teratas dalam daftar tersebut diraih oleh Maladewa, memperkuat reputasi globalnya sebagai pulau yang paling indah untuk dikunjungi karena keindahan dan daya tarik alamnya. Sedankan posisi kedua diamankan oleh Phu Quoc di Vietnam.

Berikut 6 pulau terindah menurut Travel+Leisure  1. Maladewa

Yang menduduki peringkat teratas adalah negara kepulauan yang indah, Maladewa di Asia. Pariwisata Maladewa sangat bergantung pada pariwisata.

Baca Juga : Pulau Derawan Digadang-gadang Jadi Destinasi Wisata Favorit Dunia

Pantai berpasir putih yang menakjubkan, perairan biru kehijauan sebening kristal, dan vila atas air yang mewah menarik wisatawan dan wisatawan di seluruh dunia. Negara ini terkenal sebagai surga bagi pasangan yang berbulan madu dan pelancong mewah.

2. Phu Quoc, Vietnam

Phu Quoc menarik pengunjung dengan pantainya yang belum terjamah, pemandangan hijau, dan resor kelas atas. Pulau ini terkenal dengan suasananya yang santai dan kehidupan lautnya yang beragam, Phu Quoc menawarkan kondisi yang sempurna bagi penggemar snorkeling dan menyelam.

Baca Juga : : Pulau Subur (PTPS) Mau Bagi Dividen 28% dari Laba Bersih

Pasar malam yang semarak dan hidangan laut yang lezat di pulau ini menambah daya tariknya, menarik pengunjung yang mencari relaksasi dan petualangan.

3. Bali, Indonesia

Bali di Indonesia adalah pulau terkenal di Asia. Kota ini terkenal dengan budayanya yang dinamis dan pemandangannya yang menakjubkan. Pulau ini terus menarik pengunjung dari seluruh dunia dengan kombinasi keajaiban alam dan pengalaman budaya yang kaya. Ubud, Pura Uluwatu, Tanah Lot, Seminyak dan Teras Sawah Tegallalang adalah beberapa tempat utama untuk dikunjungi di Bali.

Baca Juga : : Ekspedisi Rupiah Berdaulat ke 5 Pulau, BI Riau Siapkan Rp3 Miliar

4. Milos, Yunani

Milos merupakan sebuah pulau di Yunani. Pulau ini terletak di bagian selatan. Tepatnya di region Aegea Selatan. Pulau ini memiliki luas wilayah 160,1 km². Dengan memiliki jumlah penduduk sebesar 4.771 jiwa. Pulau ini memiliki kepadatan penduduk sebesar 30 jiwa/km².

5. Dominika

Dominika, yang terkenal sebagai Pulau Alam Karibia, menarik wisatawan dengan pantainya yang indah, puncak gunung berapi, dan sumber air panas alami. Pengunjung dapat mendaki melalui Taman Nasional Morne Trois Pitons yang terdaftar di UNESCO, rumah bagi Danau Mendidih dan Air Terjun Trafalgar, atau menjelajahi ventilasi vulkanik bawah air di Champagne Reef.

6. Kreta, Yunani

Tempat keenam diambil oleh Kreta, pulau terbesar di Yunani. Pulau ini adalah rumah bagi beberapa pantai menakjubkan seperti Balos dan Elafonissi serta situs bersejarah seperti Istana Knossos. Desa-desa menawan seperti Chania dan Rethymno sungguh indah tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Leave a comment