Informasi Terpercaya Masa Kini

Beberapa Kelebihan Mitsubishi XForce Ini Bisa Bikin Wanita Kepincut

0 9

Beberapa Kelebihan Mitsubishi XForce Ini Bisa Bikin Wanita Kepincut Beberapa Kelebihan Mitsubishi XForce Ini Bisa Bikin Wanita Kepincut Selain desainnya yang menarik, ada beberapa kelebihan yang dimiliki Mitsubishi XForce yang bisa bikin wanita kepincut. Gridoto / News Mohammad Nurul Hidayah July 30th, 9:15 AM July 30th, 9:15 AM

Gridoto.com – Mitsubishi XForce saat ini menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di pasar SUV.

Selain desainnya yang menarik, ada beberapa kelebihan yang dimiliki Mitsubishi XForce yang bisa bikin wanita kepincut.

Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI menjelaskan.

“XForce menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaaraan 5-seater. Model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan serta performa khas Mitsubishi Motors,” ujarnya.

Baca Juga: Pakai Mitsubishi XForce Lebih Aman Berkat Teknologi Ini, di GIIAS Lagi Ada Promo

Karena memiliki market yang lebih besar pada perempuan, XForce dibekali beberapa fitur yang bisa mengakomodir kebutuhan perempuan dalam berkendara.

Rifat Sungkar, pembalap nasional yang juga brand ambassador Mitsubishi Motors di event GIIAS 2024 lalu menuturkan beberapa kelebihan XForce untuk para pengendara Wanita.

“XForce ini memang dibuat se-friendly mungkin dengan perempuan. Setirnya enteng, remnya enteng dan punya banyak laci sesuai kebutuhan perempuan,” ungkapnya.

Soal fitur, XForce punya salah satu fitur unggulan seperti penerapan system audio premium dari Yamaha yang bisa meningkatkan driving experience penggunanya.

Baca Juga: Konsumen Dimanja di Meja Transaksi, Beli Mitsubishi XForce Dapat Untung Sampai Rp 65 Juta!

“Untuk fitur keamanan XForce ini sama dengan Xpander. Namun ada penambahan driving mode pada Xforce,” tambah Rifat.

Dengan adanya fitur driving mode yang terdiri dari Normal, Wet, Gravel dan Mud ini, akan semakin memudahkan pengguna dalam melintasi berbagai kondisi jalan dan cuaca.

Misalkan kalian berkendara dalam posisi hujan dengan kondisi jalan basah dan licin, tinggal pindahkan saja driving mode-nya ke wet.

Dengan begitu sistem elektronik di dalam mobil akan membantu kalian tetap berkendara dengan mulus dan aman meskipun jalan yang dilewati basah dan licin.

Baca Juga: Update Diskon Juli 2024, Harga Mitsubishi Xforce Dipangkas Rp 34 Juta

Fitur driving mode pada XForce juga mudah digunakan karena bisa diganti kapan saja saat mobil sedang berjalan, tidak perlu berhenti terlebih dahulu untuk mengubah driving mode.

Pada fitur keselamatannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif seperti 4 Airbags, ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Untuk fitur ADAS (Advance Driver Assistance Systems) ada Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert dan Tire Pressure Monitoring System.

“Soal keamanan, meski orang bilang fitur ADAS-nya tidak lengkap, namun di XForce tetap ada sistem keamanan yang berbeda. Seperti fitur yang sangat membantu dalam memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan lain yang mendekat,” ucap Rara pengguna Mitsubishi XForce dalam acara komunitas XForce gathering di BSD, Sabtu lalu (27/7/2024).

Dengan berbagai fitur yang dimiliki tadi, XForce menjadi salah satu mobil yang akan memanjakan pengguna Wanita.

Buat kalian yang berminat meminang, saat ini XForce Exceed CVT dibanderol Rp 381,9 juta, dan XForce Ultimate CVT dibanderol Rp 414,9 juta OTR DKI Jakarta di bulan Juli. .

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment