Informasi Terpercaya Masa Kini

David da Silva Bocorkan Pesaing Terberat Persib di Liga 1 2024/2025,Dua Klub Ini Saingannya

0 3

TRIBUNCIREBON.COM – Juru gedor Persib Bandung, David da Silva, menyebut persaingan untuk menjadi juara Liga 1 2024/2025 akan lebih sulit.

Penyerang asal Brasil yang menjadi top skorer Liga 1 2023-2024 dengan 30 gol itu menyebut ada tiga tim yang akan menjadi pesaing utama Persib.

Selain itu, perubahan regulasi juga menjadi penyebab sulitnya pertarungan.

“Akan ada delapan pemain asing, dan enam bisa bermain sebagai 11 pemain pertama. Jadi saya rasa liga ini juga akan lebih sulit,” ujar David, di Mes Persib, Kota Bandung, Jumat (2/7/2024).

Baca juga: H-7 Persib Bandung vs PSBS Biak, Maung Ajak Bobotoh Bersenang-senang Dulu Hari Minggu Besok

Mengenai tim paling berbahaya, David menyebut Arema FC dan Borneo FC dalam dua tim teratas. Dua tim ini merupakan finalis Piala Presiden 2024.

“Tapi Dewa United juga tim yang kuat,” kata David.

Sedangkan soal tim pertama yang akan dihadapi pada partai pembuka, PSBS Biak, dia tak bisa memprediksi.

“Tim ini memiliki persiapan yang bagus dan akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka. Kami harus siap untuk setiap pertandingan,” katanya.

PSBS yang menjadi juara Liga 2 2023-2024 akan menjadi lawan pertama Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024).

Walau tetap mewaspadai semua kontestan Liga 1, David menegaskan Persib adalah Persib.

“Mereka juga harus tahu siapa kami. Kami akan melakukan yang terbaik dan hasil baik akan datang untuk pihak kami,” ucapnya.

Baca berita Tribuncirebon.com lainnya di GoogleNews

Leave a comment