Informasi Terpercaya Masa Kini

Prediksi Skor Prancis U23 vs Argentina U23 di Semifinal Olimpiade Paris 2024 dan H2H,Siapa Menang?

0 6

TRIBUNKALTIM.CO – Inilah prediksi skor Prancis vs Argentina di semifinal Olimpiade Paris 2024 lengkap head to head, siapa menang?

Timnas Prancis akan menghadapi Argentina di Stade Matmut-Atlantique di semifinal Olimpiade Paris 2024 dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, Timnas Prancis U23 tampil sempurna di babak penyisihan grup bola putra Olimpiade Paris 2024, memuncaki Grup A dengan sembilan poin setelah mengalahkan AS (3-0), Guinea (1-0), dan Selandia Baru (3-0).

Selain bermain di kandang sendiri, tim tuan rumah juga tampil gemilang berkat persiapan ketat yang melibatkan lima pertandingan persahabatan. Mereka menang tiga kali dan seri dua kali.

Baca juga: Viral Petinju Wanita Italia Keok dari Petinju Transgender di Olimpiade Paris 2024, Bertahan 46 Detik

Les Bleus akan bertemu Argentina untuk pertama kalinya dalam kategori ini. Prancis berharap dapat melewati babak perempat final dan masuk semifinal untuk pertama kalinya sejak 1984.

Pelatih kepala Thierry Henry akan sekali lagi menaruh kepercayaannya pada pemain sayap Bayern Munich Michael Olise, mantan bintang Arsenal Alexandre Lacazette, dan Loïc Badé dari Sevilla.

Timnas U23 Argentina mengawali turnamen dengan buruk saat mereka kalah dari Maroko 2-1 pada pertandingan pembuka Grup B.

Namun, mereka bangkit pada pertandingan berikutnya, mengalahkan Iran 3-1 dan Ukraina 2-0.

Mereka finis kedua di grup, dengan perolehan enam poin yang sama dengan pemuncak klasemen Maroko, yang dikalahkan Ukraina 2-1.

La Selección berpartisipasi dalam dua edisi sebelumnya tetapi gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Perwakilan Amerika Selatan ini memiliki pemain-pemain elit yang menarik perhatian dalam daftar pemain mereka, termasuk Nicolas Otamendi, Julian Alvarez, dan Giuliano Simeone.

Bintang baru Thiago Almada telah mencetak dua gol dalam turnamen ini.

Data dan fakta Prancis vs Argentina

– Prancis telah mencetak 15 gol dan hanya kebobolan satu dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

– Prancis telah berpartisipasi dalam Turnamen Sepak Bola Olimpiade Putra sebanyak 13 kali.

– Prancis telah memenangkan dua medali sejauh ini dalam sejarah kompetisi: emas pada tahun 1984 dan perak pada tahun 1990.

– Argentina telah memenangkan empat medali: dua emas (2004, 2008) dan dua perak (1928, 1996).

– Prancis menang empat kali dan seri sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Argentina menang tiga kali, seri sekali, dan kalah sekali. Panduan Formasi: Prancis – WWWDW, Argentina – WWLWD.

Berita tim

Pelatih Prancis Henry tanpa mengejutkan tidak malu-malu membuat sejumlah perubahan dengan Selandia Baru, di mana bintang muda Rennes yang banyak diminati, Doue dan Kalimuendo, masuk dalam daftar pemain inti yang membenarkan keterlibatan mereka.

Akan tetapi, tak satu pun dari mereka diharapkan untuk mengulangi peran mereka di perempat final, di mana kapten Alexandre Lacazette dan pemain baru Bayern Munich Michael Olise siap kembali bersama penyerang Crystal Palace Mateta di sepertiga akhir.

Di lini belakang, Loic Bade , Adrien Truffert dan kiper remaja Guillaume Restes akan membawa pemain baru; yang terakhir akan menggantikan rekannya yang berusia 21 tahun Obed Nkambadio sebagai lini pertahanan terakhir, tetapi masih harus dilihat apakah Enzo Millot akan fit setelah cedera saat latihan.

Mengenai ketersediaan Argentina, Javier Mascherano seharusnya bekerja dengan pemain yang sama dari kemenangan atas Ukraina, di mana Lucas Beltran cukup fit untuk tampil di babak kedua setelah penarikan awalnya dalam kemenangan atas Irak.

Beltran dimasukkan menggantikan Julian Alvarez pada tahap akhir pertandingan hari Selasa yang sukses, tetapi ia sekarang harus melanjutkan kemitraannya dengan pemain Manchester City itu sejak peluit pertama, karena Mascherano tetap menggunakan formula 4-4-2 miliknya.

Echeverri hanya membutuhkan 10 menit untuk memberi pengaruh di pertandingan terakhir grup, tetapi anak didik berusia 18 tahun itu harus diturunkan sebagai pemain pengganti lagi karena Giuliano Simeone dan Almada terus bermain di posisi sayap.

Prediksi susunan pemain

Prancis 

Restes; Sildillia, Bade, Lukeba, Truffert; Akliouche, Kone, Chotard; Olise; Lacazette, Mateta

Argentina

Rulli; Lujan, Otamendi, Di Cesare, Soler; Simeone, Fernandez, Medina, Almada; Beltran, Alvarez

Head to Head Prancis U23 vs Argentina U23

Tidak ada pertemuan Prancis U23 vs Argentina U23 sebelumnya.

5 laga terakhir Prancis U23

31.07.24 New Zealand Ol. 0-3 Prancis Ol.

28.07.24 Prancis Ol. 1-0 Guinea Ol.

25.07.24 Prancis Ol. 3-0 USA Ol.

28.07.21 Prancis Ol. 0-4 Japan Ol.

25.07.21 Prancis Ol. 4-3 South Africa Ol.

5 laga terakhir Argentina U23

30.07.24 Ukraina Ol. 0-2 Argentina Ol.

27.07.24 Argentina Ol. 3-1 Irak Ol.

24.07.24 Argentina Ol. 1-2 Maroko Ol.

28.07.21 Spanyol Ol. 1-1 Argentina Ol.

25.07.21 Mesir Ol. 0-1 Argentina Ol.

Prediksi Prancis vs Argentina

Kita akan menyaksikan pertarungan sengit, karena kedua tim sedang dalam performa gemilang. Namun, meski Prancis akan menikmati dukungan hangat, Argentina bisa saja menerima sambutan yang tidak bersahabat.

Pertahanan Argentina mesti bersiap untuk menangkis serangan gencar Prancis, tetapi tuan rumah harus menutup sisi sayap untuk menahan serangan tim Amerika Selatan itu.

Prancis difavoritkan berdasarkan penampilan dan keuntungan kandang.

Prediksi skor:

Sportskeeda: Prancis 2-1 Argentina

Link Live Score 

KLIK LINK DI SINI untuk pantau hasil akhir

Ikuti berita populer lainnya di Google News Tribun Kaltim

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp Tribun Kaltim

Leave a comment