Informasi Terpercaya Masa Kini

Hasil Laos vs Australia U-19: Timnas Australia Unggul Telak di Babak 1

0 7

Bisnis.com, JAKARTA – Hasil Laos vs Australia dalam Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion 10 November, Kamis (18/7/2024), tim Kanguru unggul 3-0 di babak pertama.

Timnas Laos U-19 langsung meraih peluang pertama mencetak gol di pertandingan ini dari sepak pojok pada menit ketiga. Namun sepakan Songkan Liyasak di depan gawang belum menemui sasaran.

Timnas Australia membuka keunggulan atas Laos pada menit 16. Berawal dari pergerakan Quintal yang tidak bisa dihalau oleh pemain belakang Laos, bola liar kemudian bisa dimanfaatkan oleh Arion Sulemani untuk mencetak gol lewat sepakan mendatar.

Baca Juga : Link Live Streaming Laos vs Australia U-19, 18 Juli, Piala AFF U-19, 15.00 WIB

Sulemani kemudian mencetak gol keduanya pada menit 26 lewat sontekan pelan ke dalam gawang setelah menerima umpan tarik dari sisi sebelah kanan.

Kiper Laos, Kop Lokphathip melakukan penyelamatan gemilang setelah menepis tendangan bebas pemain Australia di menit 44.

Baca Juga : : Prediksi Skor Laos vs Australia U-19, Piala AFF U-19, 15.00 WIB

Kop Lokphathip harus memungut bola untuk ketiga kalinya setelah kapten Australia, Marcus Younis mencetak gol di akhir babak pertama untuk membuat Australia memimpin 3-0.

Susunan pemain Laos U-19 vs Australia U-19: Laos U-19:

Kop Lokphathip, Keivisone, Thapaseut, Keomoungkhhoun, Phoumsavanh, Keohanam (C), Phanthavong, Soundala, Ackhavong, Panyavong, Songkan Liyasak

Baca Juga : : Prediksi Skor Vietnam vs Myanmar U-19, 18 Juli, 19.30 WIB

Australia U-19:

Peraic-Cullen, Zachary De Jesus, Hollingdale, Marcus Younis (C), Talladira, Sulemani, Quintal, Williams, Bugarija, Leonard, Hoey

Leave a comment