Informasi Terpercaya Masa Kini

Erik ten Hag Buat Keputusan Besar di Manchester United,Pindah Haluan Soal Nasib Jadon Sancho

0 4

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan mengambil keputusan besar di penghujung bursa transfer musim panas Liga Inggris.

Erik ten Hag dikabarkan mulai berpindah haluan untuk menentukan nasib salah satu pemain andalan Manchester United, Jadon Sancho.

Ten Hag diketahui telah kembali berlatih bersama skuad Setan merah pada Jumat 12 Juli 2024.

Kedatangan Jadon Sancho di lapangan ini tentu membungkam fakta bahwa pemain itu akan segera hengkang dari skuad The Red Devils.

Baca juga: Striker Moncer Arsenal Diincar Marseille di Bursa Transfer, Target Selain Striker Manchester United

Penyerang tersebut diduga mengadakan diskusi positif dengan pelatih kepala Setan Merah Erik ten Hag awal minggu ini.

Sancho belum tampil bagi juara Inggris 20 kali itu sejak Agustus lalu.

Bahkan dia tercatat menghabiskan paruh kedua musim 2023-24 dengan kembali dipinjamkan ke Borussia Dortmund setelah putusnya hubungannya dengan Erik ten Hag.

Setelah mencoret Sancho dari skuad melawan Arsenal pada awal musim lalu, Ten Hag mengatakan penampilan buruk di tempat latihan menyebabkan pemain berusia 24 tahun itu diabaikan.

Mantan pemain muda Manchester City itu menggunakan media sosial untuk menegaskan bahwa itu tidak benar.

Pada tahap itu, diyakini bahwa permintaan maaf dari Sancho akan membuatnya kembali ke tim utama, tetapi itu tidak terjadi, dan ia kembali ke Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari.

Baca juga: Manchester United Pertimbangkan Datangkan Pemain Serie A, Setan Merah Rogoh Kocek Rp700 Miliar

Sancho kembali berlatih di Manchester United

Sancho tidak berlatih bersama Man United pada hari Senin, Selasa, Rabu, atau Kamis, dan sempat beredar kabar bahwa ia akan meninggalkan klub, sedangkan Juventus dianggap tertarik.

Namun, menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Sancho telah melakukan pertemuan tatap muka yang positif dengan Ten Hag minggu ini, dan keduanya kini telah sepakat untuk melupakan situasi tersebut.

Akibatnya, pemain Inggris itu siap tersedia untuk pertandingan pramusim mendatang, meskipun ia diperkirakan tidak akan terlibat melawan Rosenborg pada hari Senin.

Menurut jurnalis Samuel Luckhurst, tidak jelas pada tahap ini apakah Sancho mengeluarkan permintaan maaf atas komentarnya tahun lalu, atau apakah keduanya sepakat untuk melupakan situasi tersebut.

Apakah Sancho sekarang bertahan di Man United?

Masa depan Sancho diperkirakan masih menjadi bahan spekulasi, dan tentu saja masih ada kemungkinan ia akan meninggalkan Setan Merah sebelum jendela transfer berakhir.

Pemain depan itu mengalami kesulitan untuk memberi dampak bagi Man United sejak tiba dari Dortmund pada musim panas 2021, hanya mencetak 12 gol dan enam assist dalam 82 penampilan.

Sancho membantu Dortmund mencapai final Liga Champions musim lalu sekembalinya ke klub, dan ia telah mencetak 53 gol dan 67 assist dalam dua periode bersama klub Jerman itu.

Juventus terus dikaitkan dengan penyerang tersebut, dan disebutkan pula ada minat dari Turki.

Tetapi, Jadon Sancho berpotensi diberi kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya di Setan Merah selama musim kompetisi 2024-25.

Baca juga: Manchester United Done Deal, Sepakat Datangkan Striker 23 Tahun di Bursa Transfer Liga Inggris

Manchester United Pertimbangkan Datangkan Pemain Serie A

Manchester United dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain dari Serie A di jendela transfer musim panas 2024 ini.

Manchester United dikabarkan tengah menimbang soal mendatangkan pemain dari Bologna, Dan Ndoye.

Laporan terkini mengklaim bahwa raksasa Liga Premier telah melakukan kontak dengan pihak Italia untuk membahas potensi transfer Ndoye.

Agen Ndoye, Fahd Adamson baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Man United tertarik untuk mengontrak kliennya musim panas ini.

Adamson mengatakan kepada Blick kalau dirinya menganggap kedekatan Manchester United ini adalah hal yang baik.

“Bagus bahwa Manchester United tertarik pada Dan, dan itu juga masuk akal,”

“United adalah milik INEOS, dan Dan telah bermain untuk klub lain milik INEOS di Nice dan Lausanne,”

“Dia menerima banyak sekali pesan WhatsApp dari klub-klub Inggris setelah perempat final melawan Inggris,”

“Mari kita lihat apa yang muncul dari mereka. Kita harus membahas masa depan Dan dengan dia dan keluarganya,”

“Kita perlu mempertimbangkan semuanya dengan baik, untuk mencegahnya mengambil langkah yang salah dalam kariernya.” Kata Adamson

Menurut jurnalis Manuel Minguzzi, Bologna akan meminta sekitar 25 juta Poundsterling hingga 30 juta Poundsterling untuk berpisah dengan pemain berusia 23 tahun itu musim panas ini. (*)

Leave a comment