Informasi Terpercaya Masa Kini

Diminati Duo Manchester, Dani Olmo: Mau Boyong Saya? Lebih Baik Selesaikan Sekarang, Keburu Harga Naik

0 4
  • Olmo memperlihatkan sinarnya di Euro 2024
  • Dikabarkan diminati sejumlah klub besar Eropa
  • Mempunyai klausul pelepasan hingga 20 Juli

APA YANG TERJADI?

Penyerang Spanyol Dani Olmo memperlihatkan sinarnya selama Euro 2024, dan mengingatkan klub yang menginginkan dirinya agar segera menuntaskan negosiasi transfer sebelum 20 Juli saat klausul pelepasannya berakhir dibandingkan setelah tanggal tersebut, karena harganya diperkirakan bakal mengalami kenaikan.

GAMBARAN BESAR

Pemain RB Leipzig itu mencetak tiga gol dalam perjalanan Spanyol ke final, dan menjadi bahan spekulasi mengenai kelanjutannya karirnya di musim panas ini. Leipzig memasang pagar dengan menetapkan angka €60 juta dalam klausul pelepasan kontraknya. Klausul ini berakhir pada 20 Juli.

APA YANG DIKATAKAN OLMO?

Duo Manchester, United dan City, dikabarkan tertarik memboyong sang pemain. Olmo pun memberikan ‘semangat’ kepada para peminatnya.

“Orang-orang saya tahu apa yang ingin saya lakukan… Saya mempuyai terlalu banyak hal untuk dilakukan dengan Euro, sehingga tidak memikirkan hal-hal lain. Saya memiliki kontrak dengan Leipzig, dan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Tidak akan ada masalah,” tutur Olmo kepada Cadena SER dikutip laman Manchester Evening News.

“Klausul 60 juta saya sampai 20 Juli? Anda tahu apa yang harus Anda lakukan. Jika tidak, Anda harus bertarung.”

SELANJUTNYA BUAT OLMO

Pemain berusia 26 tahun ini berpeluang menambah pundi-pundi golnya di Euro ketika Spanyol menghadapi Inggris dalam pertandingan final di Stadion Olympia, Berlin, Senin (15/7) dini hari WIB.

Leave a comment