Informasi Terpercaya Masa Kini

Lolly Diduga Hamil dan Aborsi, Nikita Mirzani Pamerkan Sosok Sang Mantan Suami, Aizawa Asry, Nyai: Bapak Kamu Belum Mati!

0 3

Grid.ID – Lolly diduga hamil dan melakukan aborsi.

Nikita Mirzani ternyata sempat pamerkan sosok sang mantan suami, Aizawa Asry.

Melansir dari TribunJatim.com, Nikita Mirzani tiba-tiba mengunggah foto lama dari mantan suami pertamanya yang berdarah campuran Jepang-Manado.

Hubungan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Lolly, hingga saat ini belum juga membaik.

Di tengah keretakan hubungan dengan putrinya, Nikita secara mendadak menampilkan foto lama yang diyakini sebagai ayah biologis Lolly.

Dalam sesi live Instagram, Nikita memperlihatkan foto mantan suami pertamanya.

Pada kesempatan tersebut, Nikita mengonfirmasi bahwa mantan suami pertamanya memiliki darah campuran Jepang-Manado.

Berbeda dengan hubungannya dengan mantan suami lainnya, hubungan Nikita dengan suami pertamanya masih terjalin dengan baik.

Hal ini menjadi alasan mengapa Nikita masih menyimpan foto kenangan mereka.

“Ini mantan suamiku yang pertama, nih, kelihatan nggak,” ucap Nikita sembari menunjukkan potret mantan suaminya.

Nikita juga mengungkapkan bahwa dirinya dan mantan suami pertamanya tidak pernah bertengkar.

Baca Juga: Usai Bongkar Borok Putrinya, Nikita Mirzani Tetap Anggap Lolly Keluarganya Meski Sakit Hati: Aku Sampai Nggak Bisa Makan

“Jadi aku sama mantan suamiku yang pertama ini nggak pernah ribut, nggak pernah berantem. Ini waktu aku masih panjang (rambutnya), nggak ada tato sama sekali,” tandasnya lagi.

Nikita menegaskan bahwa mereka tetap menjalin hubungan baik hingga kini.

“Sampai detik ini kita jadi teman. Terus dia kalo pengen cerita-cerita tentang istrinya, atau mantan istrinya pasti teleponnya, telepon gue,” sambungnya.

Dia juga memastikan tidak ada niat untuk kembali bersama mantan suaminya itu.

“Kenapa nggak balikan aja? Nggak mungkin lah, mantan balikan. Kita sudah berteman, jadi teman lebih asyik,” tegas Niki menjawab pertanyaan netizen di live Instagramnya.

Pria dalam foto tersebut diduga kuat adalah Aizawa, ayah biologis Lolly.

Nikita pernah mengungkap identitas ayah Lolly, yang bernama Aizawa Asry, dan masih hidup hingga kini. Wajahnya juga disebut sangat mirip dengan Lolly.

Meskipun mereka bercerai setelah satu tahun menikah, Nikita mengatakan bahwa hubungannya dengan Aizawa tetap baik.

Ibu dua anak ini juga bercerita bahwa mereka bertemu kembali saat perayaan ulang tahun ke-10 Lolly.

“Kami kalau ulang tahun anak (Loly) memang punya acara makan malam bersama keluarga. Keluarga besar mereka,” tutup Niki.

Nikita bahkan memuji sifat mantan suaminya yang pertama.

Baca Juga: Gembar-gembor Coret dari KK, Nikita Mirzani Nyatanya Masih Menganggap Lolly, Anakku 3!

“Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati.

Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu,” kata Nikita Mirzani saat siaran langsung Instagram, pada Senin, (29/5/2203).

“(Nikita dan Aizawa) beda 2 tahun. Gue sekarang 37 dia 39 umurnya.”

Aizawa Asry adalah anak seorang politisi yang memilih menjadi pengusaha. Kulitnya yang putih mengindikasikan bahwa ia memiliki darah Jepang.

Nikita mengungkap bahwa hanya ayah biologis Lolly yang tidak pernah bertengkar dengannya, berbeda dengan mantan suami yang lain.

Perceraian Nikita dengan Aizawa berlangsung tanpa konflik.

“Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia ngga pernah ribut sama Mimi sampai detik ini,” sambungnya.

“Sampai detik ini netizen enggak akan dapat nemui Nikita Mirzani berantem sama mantan suami yang pertama karena kita baik-baik saja.

Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu, tuh?,” Nikita Mirzani menyambung.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bela Azizah Salsha, Dia Nggak Selingkuh sama Salim Nauderer, Rachel Vennya Cemburu Aja!

Melansir dari Kompas.com, Nikita Mirzani mengungkap alasan mengapa putri sulungnya, Loly, meninggalkan rumah.

“Jadi tanggal 28 Mei itu Loly ulang tahun, seperti biasa dirayain tapi enggak pernah bilang. Cuma tanggal 28 ini dia janjian sama Daddy (Dipo), karena Daddy-nya sudah janji mau beliin sepatu Vans tapi Daddy-nya lupa,” ujarnya saat menggelar jumpa pers di kantor Komas Perlindungan Anak di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Karena keinginannya belum terpenuhi, Loly memutuskan untuk menemui Dipo di rumah sakit.

“Akhirnya dia (Dipo) ke rumah sakit, nemuin orangtua temannya yang sedang sakit. Terus Loly notice, Loly enggak mau pulang ke apartemen, dia maunya ke Daddy. Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok Indah,”katanya.

Setelah dibelikan sepatu idamannya, Loly mengaku tak ingin kembali ke rumah ibundanya.

“Dari situ Loly sudah enggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologi sebetulnya. Tinggal lah di rumahnya Dipo di Kalimalang,” ungkapnya.

Ternyata, Loly merasa lebih nyaman tinggal di rumah Dipo.

“Karena saya kan juga punya (anak) remaja di sana jadi Loly ngerasa nyaman lalu dia takut. Dia enggak mau pulang karena dia ngerasa lebih seru lah ketemu abangnya di situ,” kata Dipo.

Namun, Dipo merasa Loly tidak bisa tinggal bersamanya terlalu lama.

“Lalu saya kan mesti kerja, enggak ada yang monitor, saya bingung lalu saya bujuk dia untuk pulang dia enggak mau,” ucap Dipo.

Akhirnya, Dipo menghubungi seorang teman yang merupakan psikolog untuk membantu menyelesaikan masalah antara Loly dan Nikita.

“Lalu saya call Lizi, dia rekan dan sahabat saya. Saya call ‘Lizi ini anak enggak mau pulang ke rumah ibunya gimana ya? Saya titipin dong ke Komnas Anak supaya ini anak dididik, di mediasi, ada konflik supaya dia jadi lebih baik dan bisa pulang ke rumah ibunya’. Jadi sebenarnya gitu,” jelas Dipo.

(*)

Leave a comment