Informasi Terpercaya Masa Kini

Tayang 8 November Mendatang, Ini Sinopsis dan Para Pemain The Fiery Priest 2

0 1

TEMPO.CO, Jakarta – Drama Korea The Fiery Priest musim kedua akan hadir di layar kaca mulai 8 November mendatang. Masih melanjutkan kisah musim pertama, para pemeran lama juga membintangi musim kedua ini.

Sinopsis

Musim kedua akan bercerita tentang Kim Hae Il, seorang pendeta Katolik yang pemarah dengan rasa keadilan yang membara. Dia pergi ke Busan untuk mengejar kasus narkoba yang berasal dari distrik Gudam, Seoul.

Yang membantunya dalam pengejaran adalah jaksa Park Kyung Sun, detektif Gu Dae Young dari Kantor Polisi Gudam, dan detektif Gu Ja Young dari Busan. The Fiery Priest musim pertama pada 2019 berhasil mendapatkan rating akhir sebesar 22 persen.

Kim Nam Gil

Kim Nam Gil masih berperan sebagai Kim Hae Il, seorang pendeta pemarah yang merupakan mantan agen NIS (BIN di Indonesia) dengan kemampuan menyelesaikan kasus-kasus kejahatan. Ia terlihat masih mengenakan jubah hitam ikoniknya dan berpenampilan tegas seperti di musim sebelumnya.

Honey Lee

Honey Lee atau Lee Ha Nee kembali membintangi musim kedua dengan tetap berperan menjadi Park Kyung Sun, seorang jaksa korup di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul yang mengubah cara hidupnya di musim pertama. Akan sangat menarik untuk mengeksplorasi kompleksitas karakternya di musim baru ini.

Kim Sung Kyun

Lagi-lagi pemeran lama ikut dalam musim kedua. Kim Sung Kyun masih tetap berperan sebagai Goo Dae Young, seorang detektif yang bekerja di Departemen Kejahatan dan Kekerasan di Kantor Polisi Gudam. Dia tidak ingin terlihat lemah, jadi dia sering menggertak.

BIBI

Artis dengan nama asli Kim Hyung Seo ini juga akan membintangi The Fiery Priest 2 dan berperan sebagai Goo Ja Young, seorang detektif narkotika dan sangat bersemangat dengan pekerjaannya.

Musim kedua ini ditulis oleh Park Jae Bum dan disutradarai Park Bo Ram. Bakal tayang di Disney+ dan Hulu, drama ini akan ada 12 episode. Sudah siap dengan The Fiery Priest musim kedua?

MYDRAMALIST

Pilihan Editor: 5 Peran Kim Nam Gil dalam Beragam Genre Drakor dan Film

Leave a comment